Skip to main content

Posts

Review Mikrofon Headset TOA ZM-370HS-AS

Recent posts

Mie Ayam Bang Boy

Mie ayam Bang Boy ini merupakan mie ayam yang enak yang ada di daerah Matraman kalau menurut saya. Kalau kalian tahu Gramedia Matraman, nah kalau dulu biasanya kalau sore hari, dia suka mangkal di depan Gramedia Matraman. Foto di atas adalah mie ayam komplit Bang Boy yang beberapa hari yang lalu saya makan di sana dan waktu saya ingin memesan mau bawa pulang ternyata baksonya sudah habis. Mie Ayam Enak di Daerah Matraman, Jakarta Timur Kalau kalian pernah ke Gramedia Matraman, yang kalau dari jalan raya terlihat sekali, kalian perlu untuk mencoba makan di mie ayam Bang Boy ini.       Baca juga: Mie Ayam Acoi Cempaka Putih Saya embedkan Google Mapsnya di bawah ini ya biar lebih jelas kalau kalian memang kebetulan ingin mampir makan di mie ayam Bang Boy ini. Lokasinya ada di sebelah Indomaret tapi kalau dulu sebelum pandemi, biasanya kalau jam 5 sore, mie ayam Bang Boy ini mangkal di depan Gramedia Matraman dan pasti akan terlihat jelas kalau kalian ke Gramedia Matraman, tapi lokasi asli

Bubur Ayam Dua Mangkuk Cempaka Putih

Bubur ayam Dua Mangkuk ini terletak di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Berlokasi di tempatnya Dim Sum Ing dan biasanya buka dari jam 6 pagi sampai jam 10 pagi. Saya sendiri kemarin baru pertama kalinya nyobain bubur ayam ini. Karena lokasinya yang berada sama di Dim Sum Ing, saya sebenarnya jadi agak bingung apakah ini bubur ayam emang bagian dari Dim Sum Ing atau bukan, tapi sepertinya sih bukan.       Baca juga: Pondok Siomay Ibu Ani Ini saya fotokan lokasinya yang ada di Dim Sum Ing ini. Jadi, kalau kita masuk dan makan di situ di dalamnya ada tempat lagi untuk makan di Dim Sum Ing. Sepertinya memang terpisah, atau bagian depannya itu memang disewakan untuk orang yang mau berjualan di situ. Tapi ya entahlah, saya ngga tahu. Yang saya tahu cuma ini bubur rasanya sih enak, setidaknya buat lidah saya karena namanya rasa kan pastinya masalah selera. Saya bilang enak belum tentu buat kalian juga enak.  Bubur Ayam Enak di Cempaka Putih Tadinya sih saya mau makan ketupat sayur yang ada di ja

Pecel Lele Pesona Malam Jakarta Timur

Pecel lele Pesona Malam ini terletak di Simpang Jalan Malaka, Duren Sawit, Jakarta Timur. Saya biasanya dulu makan di sini waktu saya masih kuliah di Universitas Darma Persada. Pecel lele ini bukanya sore hari, dan karena saya ngambil kuliah malam, biasanya saya suka makan di sini kalau malam sepulang kuliah. Kalau tidak salah mereka ini bukanya sekitaran jam 4 atau jam 5 sore gitu deh, dan kalau sampai malam jam berapa baru tutup itu saya kurang tahu. Tapi kadang seperti kemarin saya makan di situ, baru juga jam berapa, nasi uduknya sudah habis. Pecel Lele Enak di Jakarta Timur Lumayan kalau menurut lidah saya sih. Kemarin itu saya makan ayam goreng, nasi uduk kemudian ditambah tahu dan tempo dan untuk minumnya saya minum es teh manis.       Baca juga: Pondok Siomay Ibu Ani Kita lihat pada gambar di bawah ini menu yang saya pesan. Oh iya, foto minumnya lupa. Saya minum es teh manis, dan ya udah itu aja sih yang saya pesan. Di situ juga kita bisa pesan seperti kaya ati ayam dan ampela

Pondok Siomay Ibu Ani

Pondok siomay ibu Ani ini terletak di Alfamart Pemuda yang ada di jalan Pemuda, Rawamangun, dekat dengan BNI cabang Rawamangun. Letaknya ada di luar Alfamartnya, dan gerobaknya terlihat seperti pada gambar di bawah ini. Siomay ini menurut lidah saya sih cukup enak. Awalnya saya lagi di bank, tapi karena bosen ngantri di bank BNI-nya lama juga, akhirnya saya jalan aja ke Alfamart yang ada di dekat situ untuk beli minuman yang segar-segar karena cuaca saat itu panas sekali.       Baca juga: Gado-gado Ating Cempaka Putih Sesampainya di Alfamart Pemuda itu, kemudian saya melihat gerobak yang cukup menarik perhatian saya, dan saya pikir ah nyobain siomaynya ah tanpa kepikiran bahwa siomay ini akan enak. Harga Seporsi Siomay Ibu Ani Satu porsinya kemarin itu Rp15ribu dan kalau tidak salah dapat 8 potong dan kita bisa milih apa aja itu. Termasuk cukup murah sih kalau saya bilang dengan harga segitu. Dan ternyata setelah saya coba, rasanya termasuk enak di lidah saya. Dan seperti ini penampaka

Gado-Gado Ating Cempaka Putih

Blog Iman Prabawa - Gado-gado Ating Cempaka Putih ini terletak di Jl. Cempaka Putih Raya, di dekat Bebek Kaleyo. Berdekatan juga lokasinya dengan nasi goreng Mafia Cempaka Putih. Gado-gado ini mangkal di pinggir jalan, biasanya buka dari pagi sampai kalau kata orangnya sih jam 12 juga biasanya sudah habis. Memang yang beli gado-gado ini terbilang banyak sekali. Saya aja kalau beli gado-gado disitu biasanya ngantri banget, cukup lama untuk bisa dapat sepiring gado-gado pesanan saya. Saya sih biasanya membeli gado-gado ini untuk dibawa pulang karena kebetulan memang rumah saya dekat sekali dengan gado-gado ating ini. Gado-Gado Ating Cempaka Putih Termasuk enak gado-gado ini. Ya iyalah enak, kalau ngga ngga banyak yang beli. Disamping gado-gado ini ada es kelapa muda, yang bisa kita minum kalau kita makan gado-gado Ating di tempat. Kalau makan gado-gado ini kita duduknya seperti terlihat pada gambar di bawah ini. Waktu kemarin saya bawa pulang gado-gado ini lagi

Payung di Indomaret

Pernah ngga kalian terlintas pemikiran, beli payung itu di mana ya? Karena sekarang itu kayanya Indomaret itu ada di mana-mana, juga Alfa Mart ya? Bahkan katanya kalau ada Indomaret pasti di sebelahnya ada Alfa Mart. Nah, kebetulan suatu hari saya butuh untuk membeli payung karena saat mau keluar rumah ternyata hujan dan di rumah ngga ada payung yang layak, dalam artian udah pada rusak. Jadi, keesokan harinya saya pikir saya coba beli di toko yang jual di dekat rumah saya aja. Karena di dekat rumah saya itu ada Indomaret, Alfa Mart juga Alfa Midi, tapi yang paling dekat sekali dengan rumah saya adalah Indomaret, makanya kemudian saya memutuskan untuk mencari payung di Indomaret dulu aja. Beli Payung di Indomaret Rumah saya kan berada di daerah Cempaka Putih, Jakarta Pusat dan kemudian saya keluar dan jalan ke Indomaret yang ada di dekat rumah saya. Antara rumah saya dengan Indomaret itu kurang lebih sekitar 5 menit berjalan kaki. Dan sampailah saya di depan Indomaret yang ada di dekat