Skip to main content

Barburger Cempaka Putih

Barburger Cempaka Putih ini terletak di jalan Cempaka Putih Raya, di depan Alfamart Cempaka Putih dan di depannya Soerabi Bandung, Cempaka Putih.

Tapi artikel ini bukan merupakan review makanan ya, tapi merupakan hasil jepretan kamera hape saya aja karena saya suka jeprat-jepret menggunakan hape saya dan kemudian saya edit menggunakan aplikasi yang ada di hape saya.

Barburger Cempaka Putih Seperti ini fotonya setelah saya edit menggunakan aplikasi Google Snapseed dan Picarts.


Dan sebelum di ke Picarts-in saya edit dulu di Google Snapseed dan seperti ini hasilnya.


Sementara foto yang asli dari hape saya tanpa diedit adalah foto yang seperti terlihat di bawah ini.


Nah seperti itu kira-kira. Tempat ini dekat sekali dengan rumah saya, jalan kaki juga paling cuma 5 menit aja.

Kalau soal rasa sih masalah selera ya, dua kali saya beli burgernya dan kalau buat saya sih ngga masuk ke selera saya, saya jujur ngga suka burgernya. Ini kalau saya lho, tapi kan ini masalah selera, yang ngga enak bu…

Batagor Pelangi Cibinong

Blog Iman Prabawa - Kemarin waktu saya mampir ke daerah pertokoan Anggada yang ada di Cibinong buat nyari baju batik saya melihat ada Batagor Pelangi Cibinong. Karena waktu itu saya lagi laper dan pingin mengisi perut saya ke bagian yang banyak jualan makanannya. Di pertokoan Anggada itu adanya di bagian belakang, jadi saya ke belakang, agak ke atas gitu.

Nah sesampainya disana saya pun bingung, mau makan apa ya? Lalu saya melihat ada yang menarik, berwarna-warni gitu, terus saya dekatin. Wah ini batagornya kok warna warni gini ya? Asli belum pernah melihat sebelumnya batagor warna warni kaya gini.

Batagor Pelangi Cibinong



Bersumber dari sayur?? Kaya serat? Sehat?? Nah saya pun langsung penasaran dan memutuskan untuk mencobanya. Ngga ada salahnya kan? Kalau ngga enak ya namanya juga nyobain, ya ngga papa lah, ntar paling makan yang lain kalau ngga enak, begitu pikir saya, lalu saya cobain deh. Ini tampilan gerobaknya.

Gerobak Batagor Pelangi Cibinong

Pas saya foto-foto gitu, si ibu nanya ke saya, "Ngapain mas foto-foto?". Langsung saya tanya, "Wah ngga boleh ya bu?". Dia bilang, "Boleh aja mas, penasaran aja saya, buat apa? Oh gitu, saya baru lihat soalnya bu ada Batagor warna warni kaya gini, seru juga kayanya, mau disharingin di facebook biasa bu! Hehehe..

Ooo gitu, terus dia nanya gimana rasanya? Waktu itu saya coba dan ternyata saya kaget juga dengan rasanya! Enak!! Biasanya yang katanya sehat itu rasanya selalu ngga enak! Tapi yang ini beneran enak! Ini kalau menurut lidah saya lho! Karena rasa itu kan selera lho, ada yang bilang enak, tapi begitu orang nyobain, "Apaan kaya gini dibilang enak?".

Itulah adilnya dunia kan? Kalau semua orang seleranya sama, nanti ada yang ngga laku dong? Ada yang suka dan ada yang tidak suka pastinya, nah untuk yang satu ini jujur saya suka! Enak! Bahkan saya tambah lagi porsinya, makan jadi dua piring deh. Harga seporsinya 8ribu.

Seporsi Batagor Pelangi Cibinong

Ternyata saya lihat ada juga blog wordpressnya, ini kita bisa lihat di gambar di bawah ini. Saya penasaran kan, jadi langsung aja saya fotokan, dan kemudian saya coba masuk ke blognya.

Wordpress Batagor Pelangi



Ternyata makanan ini udah di franchise ya? Dan sepertinya juga tidak hanya ada di Cibinong saja, pastinya sudah ada di tempat yang lain, tapi karena sayanya yang baru tahu ya ngga papa dong? Hihihi.. yang jelas batagor ini menurut saya rasanya enak! Kalau teman-teman nemu batagor ini bisa juga nyobain dan sharing menurut teman-teman batagor ini rasanya gimana? Enak atau ngga? Itu kan masalah selera ya? Selamat menikmati batagor pelangi cibinong ini dan sampai ketemu di wisata kuliner yang lainnya ya. Salam..

Comments