Skip to main content

Cara Membawa Sepeda Di Pesawat

Blog Iman Prabawa - Halo, kali ini saya mau sharing pengalaman saya membawa sepeda di dalam pesawat. Karena kebetulan saya mempunyai sepeda yang ingin saya bawa ke rumah baru saya di Tanjung Uban, Pulau Bintan.

Foto di bawah ini adalah foto saat sepeda saya sampai di rumah saya di Tanjung Uban.


Nah, sekarang saya akan ceritakan pengalaman saya membawa sepeda dari Jakarta ke Pulau Bintan.

Packing Sepeda Terlebih Dahulu Saya jujur ngga tahu sama sekali dan termasuk awam soal sepeda. Saya ngga bisa bongkar pasang sepeda sendiri, buat kalian yang bisa bongkar pasang sepeda sendiri tentunya ini akan jadi lebih gampang lagi tentunya.

Saya beli sepeda Polygon saya ini di Rodalink Kelapa Gading dan kemudian saya tanya ke mereka, apa mereka bisa mempacking sepeda saya karena akan saya bawa di pesawat. Lalu mereka mengiyakan, bahwa mereka bisa mempacking sepeda.

Biaya packing di Rodalink adalah 300ribu, sudah termasuk dus sepedanya. Dapat dus sepeda dari mereka dengan biaya packing sepeda sebes…

Batagor Pelangi Cibinong

Blog Iman Prabawa - Kemarin waktu saya mampir ke daerah pertokoan Anggada yang ada di Cibinong buat nyari baju batik saya melihat ada Batagor Pelangi Cibinong. Karena waktu itu saya lagi laper dan pingin mengisi perut saya ke bagian yang banyak jualan makanannya. Di pertokoan Anggada itu adanya di bagian belakang, jadi saya ke belakang, agak ke atas gitu.

Nah sesampainya disana saya pun bingung, mau makan apa ya? Lalu saya melihat ada yang menarik, berwarna-warni gitu, terus saya dekatin. Wah ini batagornya kok warna warni gini ya? Asli belum pernah melihat sebelumnya batagor warna warni kaya gini.

Batagor Pelangi Cibinong



Bersumber dari sayur?? Kaya serat? Sehat?? Nah saya pun langsung penasaran dan memutuskan untuk mencobanya. Ngga ada salahnya kan? Kalau ngga enak ya namanya juga nyobain, ya ngga papa lah, ntar paling makan yang lain kalau ngga enak, begitu pikir saya, lalu saya cobain deh. Ini tampilan gerobaknya.

Gerobak Batagor Pelangi Cibinong

Pas saya foto-foto gitu, si ibu nanya ke saya, "Ngapain mas foto-foto?". Langsung saya tanya, "Wah ngga boleh ya bu?". Dia bilang, "Boleh aja mas, penasaran aja saya, buat apa? Oh gitu, saya baru lihat soalnya bu ada Batagor warna warni kaya gini, seru juga kayanya, mau disharingin di facebook biasa bu! Hehehe..

Ooo gitu, terus dia nanya gimana rasanya? Waktu itu saya coba dan ternyata saya kaget juga dengan rasanya! Enak!! Biasanya yang katanya sehat itu rasanya selalu ngga enak! Tapi yang ini beneran enak! Ini kalau menurut lidah saya lho! Karena rasa itu kan selera lho, ada yang bilang enak, tapi begitu orang nyobain, "Apaan kaya gini dibilang enak?".

Itulah adilnya dunia kan? Kalau semua orang seleranya sama, nanti ada yang ngga laku dong? Ada yang suka dan ada yang tidak suka pastinya, nah untuk yang satu ini jujur saya suka! Enak! Bahkan saya tambah lagi porsinya, makan jadi dua piring deh. Harga seporsinya 8ribu.

Seporsi Batagor Pelangi Cibinong

Ternyata saya lihat ada juga blog wordpressnya, ini kita bisa lihat di gambar di bawah ini. Saya penasaran kan, jadi langsung aja saya fotokan, dan kemudian saya coba masuk ke blognya.

Wordpress Batagor Pelangi



Ternyata makanan ini udah di franchise ya? Dan sepertinya juga tidak hanya ada di Cibinong saja, pastinya sudah ada di tempat yang lain, tapi karena sayanya yang baru tahu ya ngga papa dong? Hihihi.. yang jelas batagor ini menurut saya rasanya enak! Kalau teman-teman nemu batagor ini bisa juga nyobain dan sharing menurut teman-teman batagor ini rasanya gimana? Enak atau ngga? Itu kan masalah selera ya? Selamat menikmati batagor pelangi cibinong ini dan sampai ketemu di wisata kuliner yang lainnya ya. Salam..

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Menggunakan Kasur Busa Inoac

Kali ini saya mau sharing sedikit mengenai pengalaman menggunakan kasur busa Inoac, yap! Untuk teman-teman yang pernah membaca tulisan saya "Kasur Angin Mudah Bocor?" tentu tahu saya akhirnya tidak lagi menggunakan kasur angin walau pun itu kasur menurut saya nyaman sekali digunakan, tapi karena kasurnya bocor dan ternyata banyak yang sudah mengalami juga kasur anginnya mengalami kebocoran, jadi saya sudah tidak menggunakan kasur angin lagi deh.

Search Kasur Busa Di Internet Karena mengalami kasur angin yang bocor dan di kamar saya ngga ada kasur lagi yang bisa digunakan jadi kemudian saya search aja mencari kasur yang bisa saya gunakan. Untuk menggunakan kasur spring bed seperti itu sepertinya ngga deh, pilihan saya ngga di kasur spring bed, karena tempat dari kamar saya kayanya ngga pas dipakein kasur tersebut disamping keuangan saya juga yang lagi kurang baik.

Karena kalau kasur spring bed yang ngga bagus saya pernah nyoba, dimana pernya kerasa banget di badan saya, jadi …

Beli Plastik Bubble Dimana Ya?

Blog Iman Prabawa - Mungkin ada teman-teman juga yang bertanya hal yang sama dengan saya, yaitu beli plastik bubble dimana ya? Apa sih plastik buble itu? Itu lho plastik yang ada gelembungnya gitu. Yang biasanya buat pelindung barang kalau kita mau ngirim-ngirim.
Atau biasanya kalau kita beli barang dan dikirim suka dibungkus dengan plastik bubble kaya gitu. Tadi kebetulan saya ingin ngirim barang, jadi kepikiran banget untuk mendadak banget beli plastik bubble. Nah langsung aja saya search di google ternyata ada yang nyari juga ya.
Tapi kebanyakan yang jual, dan karena saya butuh cepat yang saat itu ada, saya hanya melihat ada yang posting ngga mengenai hal ini, saya lihat salah satunya ada yang bilang di pasar Mester daerah Jatinegara. Tapi karena buat saya juga terlalu jauh saya search lagi.
Dan ngga nemu juga! Akhirnya saya iseng ke ACE Hardware yang ada di dekat rumah saya di daerah Cempaka Putih. Sesampainya disana saya muter-muter dulu sebelum nanya ke petugasnya. Akhirnya ngga…

Kasur Angin Mudah Bocor?

Blog Iman Prabawa - Kali ini saya mau sharing pengalaman saya membeli kasur angin belum lama ini. Memang kasur angin itu mudah bocor ya? Nah untuk hal ini saya juga baru tahu, sekalian saya ingin sharing pengalaman saya, mungkin teman-teman yang lain ada yang mengalami hal yang lain? Silakan sharing di bagian komen jadi kita bisa saling tahu juga.

Pengalaman Membeli Kasur Angin Selama ini saya di kamar saya menggunakan sofa yang bisa dirubah menjadi tempat tidur. Dan lumayan bisa digunakan hingga sampai saya mengalami kecelakaan dan tangan saya patah. Kemudian saya harus dioperasi dan dipasang pen di tangan sebelah kanan saya.

Setelah seminggu saya dirawat di rumah sakit, ketika saya pulang dan mulai tidur di kamar saya itu, di kasur sofa itu baru saya merasakan masalah. Kasur itu menjadi tidak enak, mungkin karena tangan saya sakit ya? Darisitu kemudian saya jadi mikir untuk membeli kasur yang kecil aja, sofa itu menjadi tidak enak karena sambungannya sudah tidak bagus dan itu kerasa…