Skip to main content

Featured Post

Cara Naik Busway Untuk Pertama Kali

Blog Iman Prabawa - Hari ini saya pertama kali menggunakan busway untuk menuju ke kampus baru saya di Universitas Darma Persada. Karena saya mengalami kecelakaan motor maka saya sekarang tidak  lagi menggunakan motor, karena sudah menjadi trauma, kecelakaan motor ini membuat tangan kanan saya patah dan harus dipasang besi pen di tangan kanan saya ini.

Nah karena hari ini pertama kali saya menggunakan busway, saya mau sharing aja, karena saya yakin juga masih banyak juga yang belum pernah naik busway seumur hidupnya seperti saya dan ketika ingin naik busway kemudian bertanya kesana dan kesini.


Semoga sharing dari pengalaman saya naik busway untuk pertama kali ini bisa bermanfaat untuk teman-teman yang seperti saya, yang baru pertama kali ingin menggunakan transportasi busway ini.

Beli E-Ticket Terlebih Dahulu Nah sebelum saya naik busway tentunya saya bertanya-tanya dulu sama teman-teman saya yang sudah pernah menggunakan dan pernah naik busway. Dulu saya pernah satu kali diajak teman …

Laundry Enak Di Tanjung Uban

Blog Iman Prabawa - Laundry enak di Tanjung Uban? Apaan tuh? Jadi gini ceritanya, tadi pas saya lagi berputar-putar di kota Tanjung Uban dengan berjalan kaki saya melihat ada sebuah ruko yang menjual jasa laundry. Tapi ada satu hal yang aneh dari ruko tersebut. Nanti teman-teman langsung aja melihat gambarnya di bawah ini dan apakah teman-teman juga akan ngeh dan sadar dengan apa yang saya maksudkan dengan aneh tersebut?

Yuk kita lihat gambarnya di bawah ini.

Laundry Enak Di Tanjung Uban

Hayoo bisa nebak ngga apanya yang aneh dari laundry enak di Tanjung Uban ini? Namanya laundry tapi kok menyediakan makanan dan minuman ya?? Jadi laundry itu namanya doang ya? Sebenarnya ruko ini tidak menyediakan jasa laundry atau mencuci baju ya? Hihihi, sempat aneh juga tadi saya melihatnya, makanya langsung saya fotoin aja. 



Dan lagi disitu terjejer dengna rapih bangku dan meja untuk orang makan. Kebetulan tadi lagi sepi dan ngga ada yang makan, langsung saya foto aja dari luarnya. Hehehe.. Tapi kalau lihat dari plank yang ada di depannya sih seperti ini.

Laundry Di Pulau Bintan

Tuh kan kalau lihat dari planknya mah tertulis melayani laundry kiloan dan satuan, terus laundry makanan gitu ya maksudnya? Agak ngga mudeng saya jadinya! Ini maksudnya jasa pencucian baju atau jasa pencucian perut alias tempat makan ya? Hihihi.. Ini rukonya nih saya fotokan, kebetulan tadi emang lagi sepi banget.

Jasmin Laundry Pulau Bintan

Tuh kan lebih mirip ke tempat makan ketimbang laundry, malah saya tadi ngga melihat ada bagian yang seperti biasa kalau di jasa laundry gitu. Mungkin di dalamnya kali ya, karena memang saya ngga masuk juga, atau bisa jadi masuk ke lantai duanya? Entahlah, karena saya juga tadi ngga masuk, ngeliat ini lucu aja dan jadinya langsung kepingin saya foto terus buat artikel deh di blog Iman Prabawa ini.




Ruko Laundry Tanjung Uban

Mungkin sambilan kali ya, karena biasanya tempat laundry gitu kan kecil aja, biasanya sih tempat buat menerima ordernya yang saya lihat ngga perlu segede ruko kaya gini, kecuali laundry model 5 A Sec. Tapi ngga terlalu gede juga sih, itu kan melayaninya gede tuh biasanya, partai yang dia layani, maksudnya konsumennya banyak.

Atau karena emang punya tempat sendiri jadi sambilan aja buka tempat makan sekaligus laundry atau bisa juga biar orang bertanya-tanya akhirnya mampir nanya dan makan. Atau bisa juga sekaligus orang laundry terus jadi lapar dan akhirnya makan deh disitu. Bisa juga bisa juga..


Baca juga :
  1. Sung Fried Chicken Tanjung Uban
  2. Distro Di Tanjung Uban
  3. Mancing Mania Di Pulau Bintan

Comments

Popular posts from this blog

Cara Naik Busway Untuk Pertama Kali

Blog Iman Prabawa - Hari ini saya pertama kali menggunakan busway untuk menuju ke kampus baru saya di Universitas Darma Persada. Karena saya mengalami kecelakaan motor maka saya sekarang tidak  lagi menggunakan motor, karena sudah menjadi trauma, kecelakaan motor ini membuat tangan kanan saya patah dan harus dipasang besi pen di tangan kanan saya ini.

Nah karena hari ini pertama kali saya menggunakan busway, saya mau sharing aja, karena saya yakin juga masih banyak juga yang belum pernah naik busway seumur hidupnya seperti saya dan ketika ingin naik busway kemudian bertanya kesana dan kesini.


Semoga sharing dari pengalaman saya naik busway untuk pertama kali ini bisa bermanfaat untuk teman-teman yang seperti saya, yang baru pertama kali ingin menggunakan transportasi busway ini.

Beli E-Ticket Terlebih Dahulu Nah sebelum saya naik busway tentunya saya bertanya-tanya dulu sama teman-teman saya yang sudah pernah menggunakan dan pernah naik busway. Dulu saya pernah satu kali diajak teman …

Pengalaman Menggunakan Kasur Busa Inoac

Blog Iman Prabawa - Kali ini saya mau sharing sedikit mengenai pengalaman menggunakan kasur busa Inoac, yap! Untuk teman-teman yang pernah membaca tulisan saya "Kasur Angin Mudah Bocor?" tentu tahu saya akhirnya tidak lagi menggunakan kasur angin walau pun itu kasur menurut saya nyaman sekali digunakan, tapi karena kasurnya bocor dan ternyata banyak yang sudah mengalami juga kasur anginnya mengalami kebocoran, jadi saya sudah tidak menggunakan kasur angin lagi deh.

Search Kasur Busa Di Internet Karena mengalami kasur angin yang bocor dan di kamar saya ngga ada kasur lagi yang bisa digunakan jadi kemudian saya search aja mencari kasur yang bisa saya gunakan. Untuk menggunakan kasur spring bed seperti itu sepertinya ngga deh, pilihan saya ngga di kasur spring bed, karena tempat dari kamar saya kayanya ngga pas dipakein kasur tersebut disamping keuangan saya juga yang lagi kurang baik.

Karena kalau kasur spring bed yang ngga bagus saya pernah nyoba, dimana pernya kerasa banget …

Beli Plastik Bubble Dimana Ya?

Blog Iman Prabawa - Mungkin ada teman-teman juga yang bertanya hal yang sama dengan saya, yaitu beli plastik bubble dimana ya? Apa sih plastik buble itu? Itu lho plastik yang ada gelembungnya gitu. Yang biasanya buat pelindung barang kalau kita mau ngirim-ngirim.
Atau biasanya kalau kita beli barang dan dikirim suka dibungkus dengan plastik bubble kaya gitu. Tadi kebetulan saya ingin ngirim barang, jadi kepikiran banget untuk mendadak banget beli plastik bubble. Nah langsung aja saya search di google ternyata ada yang nyari juga ya.
Tapi kebanyakan yang jual, dan karena saya butuh cepat yang saat itu ada, saya hanya melihat ada yang posting ngga mengenai hal ini, saya lihat salah satunya ada yang bilang di pasar Mester daerah Jatinegara. Tapi karena buat saya juga terlalu jauh saya search lagi.
Dan ngga nemu juga! Akhirnya saya iseng ke ACE Hardware yang ada di dekat rumah saya di daerah Cempaka Putih. Sesampainya disana saya muter-muter dulu sebelum nanya ke petugasnya. Akhirnya ngga…