Skip to main content

Barburger Cempaka Putih

Barburger Cempaka Putih ini terletak di jalan Cempaka Putih Raya, di depan Alfamart Cempaka Putih dan di depannya Soerabi Bandung, Cempaka Putih.

Tapi artikel ini bukan merupakan review makanan ya, tapi merupakan hasil jepretan kamera hape saya aja karena saya suka jeprat-jepret menggunakan hape saya dan kemudian saya edit menggunakan aplikasi yang ada di hape saya.

Barburger Cempaka Putih Seperti ini fotonya setelah saya edit menggunakan aplikasi Google Snapseed dan Picarts.


Dan sebelum di ke Picarts-in saya edit dulu di Google Snapseed dan seperti ini hasilnya.


Sementara foto yang asli dari hape saya tanpa diedit adalah foto yang seperti terlihat di bawah ini.


Nah seperti itu kira-kira. Tempat ini dekat sekali dengan rumah saya, jalan kaki juga paling cuma 5 menit aja.

Kalau soal rasa sih masalah selera ya, dua kali saya beli burgernya dan kalau buat saya sih ngga masuk ke selera saya, saya jujur ngga suka burgernya. Ini kalau saya lho, tapi kan ini masalah selera, yang ngga enak bu…

Mesjid Raya Tanjung Uban

Blog Iman Prabawa - Tadi saya sempat mampir ke mesjid raya Tanjung Uban, mesjid yang sepertinya belum lama berdiri di kota Tanjung Uban, karena setahun yang lalu ketika saya datang ke kota Tanjung Uban ini mesjid raya Tanjung Uban ini belumlah ada. Letaknya mesjid raya Tanjung Uban ini ada di belakang Taman Makam Pahlawan Dwikora. Nah tadi sempat saya foto mesjidnya.

Mesjid Raya Tanjung Uban

Kalau teman-teman dari jalanan, tadi saya juga agak bingung gimana cara menuju mesjid raya Tanjung Ubannya karena letaknya yang persis sekali di belakang Taman Makam Pahlawan Trikora. Jadi saya berpikir kita harus ke Taman Makam Pahlawan tersebut untuk menuju ke mesjid tersebut, ternyata ada jalan lain di sampingnya.

Mesjid Raya Tanjung Uban Dari Taman Makam Pahlawan

Tadi aja saya sampai masuk ke Taman Makam Pahlawan-nya karena saya pikir harus lewat situ untuk bisa menuju ke mesjid rayanya, kebetulan kan saya tadi jalan kaki. Nah bisa kali atau memang harus lewat situ ya? Ternyata saya tidak menemukan jalan sama sekali disitu, muter-muter nyari, oh ternyata harus lewat samping.

Papan Mesjid Raya Tanjung Uban

Nah itu dia jalannya, tadi saya sempat melihat, ah ini jalan menuju kemana ya? Ternyata jalan itu yang menuju ke mesjid raya Tanjung Uban tersebut. Saya coba muter-muter kok ngga ada nama mesjidnya ya? Atau mungkin saya kurang muter kali ya tadi? Tadi ngga menyempatkan shalat karena saya tadi pake celana pendek dan ngga bawa sarung, jadi nanti aja lain kali saya datang lagi ke mesjid raya Tanjung Uban untuk shalat.

Tampak Samping Mesjid Raya Tanjung Uban

Oh iya ini nih jalanan menuju ke mesjid raya Tanjung Ubannya, jalannya menanjak karena memang lokasi mesjid raya Tanjung Uban ini terletak di atas. Dari atas pemandangannya bagus lho, terlihat pinggir laut.

Jalanan Menuju Mesjid Raya Tanjung Uban

Nah tepat di bawah dari mesjid raya Tanjung Uban ini saya melihat ada makam, entah itu tempat pemakaman umumkah. Terlihat dari atas dan saya kebetulan tidak turun ke bawah untuk melihatnya, jadi cukup melihatnya dari atas saja.

Makam Dekat Mesjid Raya Tanjung Uban

Kemudian ada juga daerah untuk parkiran mobilnya yang cukup luas. Terlihat juga masih ada pembangunan di mesjid raya Tanjung Uban ini jadi saya menyimpulkan saat saya datang kesini mesjid ini belum seratus persen selesai pembangunannya.


Tadi saya googling sebentar ternyata nama mesjidnya adalah Mesjid Baitul Ma'mur. Sampai ketemu di sharing saya yang lain di blog Iman Prabawa ini. Wasalam.

Tambahan:
Ini saya videokan masjidnya ketika saya berkunjung ke kota Tanjung Uban lagi.


Sampai ketemu lagi.

Comments