Skip to main content

Featured Post

Cara Naik Busway Untuk Pertama Kali

Blog Iman Prabawa - Hari ini saya pertama kali menggunakan busway untuk menuju ke kampus baru saya di Universitas Darma Persada. Karena saya mengalami kecelakaan motor maka saya sekarang tidak  lagi menggunakan motor, karena sudah menjadi trauma, kecelakaan motor ini membuat tangan kanan saya patah dan harus dipasang besi pen di tangan kanan saya ini.

Nah karena hari ini pertama kali saya menggunakan busway, saya mau sharing aja, karena saya yakin juga masih banyak juga yang belum pernah naik busway seumur hidupnya seperti saya dan ketika ingin naik busway kemudian bertanya kesana dan kesini.


Semoga sharing dari pengalaman saya naik busway untuk pertama kali ini bisa bermanfaat untuk teman-teman yang seperti saya, yang baru pertama kali ingin menggunakan transportasi busway ini.

Beli E-Ticket Terlebih Dahulu Nah sebelum saya naik busway tentunya saya bertanya-tanya dulu sama teman-teman saya yang sudah pernah menggunakan dan pernah naik busway. Dulu saya pernah satu kali diajak teman …

Soto Mie Yasmin Bogor

Blog Iman Prabawa - Kali ini kita akan wisata kuliner di Bogor, makanannya kali ini adalah Soto Mie Yasmin Bogor. Ini lokasinya berada di depan Rumah Sakit Hermina di Yasmin Bogor. Kalau orang Bogor pastinya tahu Rumah Sakit Hermina ini karena cukup terkenal juga rumah sakit ini dan kawasan Yasmin Bogor ini juga pasti kalau orang Bogor mah banyak yang tahu.

Nah ini tempatnya ada tepat di depan Rumah Sakit Hermina, disitu banyak yang berjualan makanan dan minuman. Terakhir saya kesana malah penjual makanan dan minuman disana kompakan pake baju batik. Keren deh baju batiknya! Gambar peta Indonesia gitu, pas saya tanya ke pedagang disitu mereka emang janjian, tiap hari tertentu pake batik itu kata mereka.

Wah lucu juga ya? Salut sama kebersamaan mereka. Nah ini ada soto mie yang biasa saya makan disitu, seperti ini gerobaknya.

Soto Mie Yasmin Bogor

Nah kalau yang ini bapak penjualnya nih, saya biasa makan disitu waktu tinggal di Bogor. Ada juga soto mie di daerah ruko Yasmin yang juga enak, tapi saya lebih memilih disini, karena suasananya jauh lebih enak kalau menurut saya sih. Ini masalah selera ya.



Gerobak Soto Mie Bogor

Seporsinya terakhir saya makan itu 15ribu, pake nasi. Nah ini biasanya bukanya dari jam 10 pagi, sampai kalau saya mampir kesitu jam 4 sore juga biasanya masih ada si bapaknya. Biasanya kalau jam 5 nanti diganti yang jual dengan nasi uduk pecel lele kalau ngga salah mah. Saya jarang sih kalau udah malam makan disitu, cuma pernah sekali aja coba makan pecel lele ayam disitu.

Seporsi Soto Mie

Cukup nyam nyam soto mie ini, juga dideretan sini juga banyak yang jual makanan yang lain seperti misalnya ketoprak, ada juga yang jualan mie ayam, terus juga ada yang jualan gado-gado. Oh iya gado-gadonya enak tuh! Saya udah pernah nyobain makan gado-gado yang berada tepat di sebelah soto mie ini. Biasanya gado-gado cepat habisnya, yang saya perhatikan selalu gado-gadonya habis duluan.

Nah sudah dulu ya reportasi wisata kuliner Soto Mie Yasmin Bogor kita kali ini. Sampai ketemu lagi di wisata kuliner kita yang lainnya. Salam..


Baca juga :
  1. Wisata Kuliner Di Melayu Square
  2. Warung Tulung Agung Pulau Bintan
  3. Rumah Makan Sederhana Tanjung Pinang

Comments