Skip to main content

Mie Ayam 561

Blog Iman Prabawa - Sharing kali ini wisata kuliner dadakan adalah di mie ayam 561. Waktu itu saya mau mengunjungi rumah teman di daerah Keranggan, dekat Cibubur. Nah disitu kebetulan ketika saya melewati jalan, di pinggir jalan ada yang sangat menarik perhatian saya. Karena mungkin warnanya? Kebetulan di hari sebelumnya saya baru saja berbicara dengan teman saya membicarakan masalah warna itu sangat berpengaruh kalau kita hendak membuat iklan.

Dan saya melihat tempat yang menarik itu berwarna orange, merah dan hijau. Entah kenapa saya jadi mikir, ah cobain ah makan disitu. Ya udah akhirnya saya parkirkan motor saya disitu dan saya mencoba lah makan disitu. Saat itu saya juga belum pernah mendengar mengenai mie ayam 561 ini sebelumnya. Dan baru saat itu juga saya tahu keberadaan mie ayam 561 ini.

Nah ini dia penampakan dari mie ayam 561 ini.



Lokasi Mie Ayam 561

Nah di dalam ada penampakan warna ijonya dari spanduk yang ada di dalam. Apa sih itu namanya? Bukan spanduk ya? Hehehe.. Pokoknya yang seperti terlihat di bawah ini lah.

Mie Ayam 561

Lalu kemudian saya melihat daftar menunya dan berpikir untuk memesan, karena disitu kan judulnya mie ayam 561 terus kalau saya memesan nasi goreng, nanti malah saya pikir jadi aneh. Masalahnya kan ini kedatangan saya yang pertama kali, bolehlah pertama kali mencoba mie ayamnya terlebih dahulu. Kecuali kalau perut saya perut karet, pesan mie ayam habis itu lanjut makan nasi gorengnya. Untungnya perut saya bukan perut karet, jadi hanya bisa menampung satu saja dulu.

Oleh karena itu saya memutuskan untuk mencoba mie ayamnya saja dulu. Nah seperti ini penampakan mie ayamnya.

Makan Mie Ayam 561

Oh iya ini saya sempatkan memfotonya daftar menunya. Namanya juga blogger, jadi kalau bisa difoto ya kenapa tidak? Kemana-mana sekarang saya membawa kamera, pocket kamera gitu, tapi kalau itu ngga kebawa kan masih ada dari hape tho? Hihihi..

Menu Mie Ayam 561

Kemudian waktu saya makan sempat juga memfotokan abang-abangnya yang lagi membuat mie disitu. Hehehe, kalau menurut saya sih mie ayamnya yang saya makan disitu, mie ayam bakso kebetulan yang saya pesan. Oh iya saya tidak melihat mie ayam spesial 561, jadi saya pesannya mie ayam bakso. Rasanya sih buat saya, kalau saya sendiri sih kurang suka ya. Nah itu kan selera, selera orang pastinya beda-beda, ada yang suka dan ada yang tidak suka.



Abang Jualan Mie Ayam 561

Kebetulan untuk yang ini saya tidak suka, tapi untuk cendolnya yang saya pesan enak tuh rasa cendolnya. Untuk alamat lengkapnya sendiri saya tidak mencatatnya dan disitu kan cuma ada no telponnya saja. Mungkin seharusnya bisa ditambahkan sehingga kalau ada orang seperti saya yang suka foto-foto kalau lagi makan, ngga cuma lagi makan aja sih, foto yang menurut saya akan bisa jadi cerita di blog saya.

Namanya juga yang ini blog pribadi saya, lebih kepada curhat dan cerita saya sendiri aja. Mau dibaca syukur, ngga dibaca ya paling buat saya membaca dan mengingat-ingat lagi. Oh iya, dulu saya pernah kesana, dulu saya pernah begini dan begitu. Itu saja sih.

Kalau begitu sampai ketemu lagi, saya sudahi dulu tulisan saya mengenai mie ayam 561 ini. Sampai jumpa..

Comments

  1. itu di jalan raya kampung sawah sepertinya.

    ReplyDelete
  2. Blm lama saya coba yg di dekat ujung aspal.rasanya oke..,mdh2x makin hari makin maju deh...

    ReplyDelete

Post a Comment