Skip to main content

Latihan Pronunciation Bahasa Inggris Hari 03

Halo, ini lanjut lagi dokumentasi saya latihan membaca selama 30 menit untuk melihat perkembangan saya seperti apa, makanya saya rekam dan kemudian saya buat menjadi sebuah artikel di mana saya akan mengembed audionya di sini.

Nah karena ini lagi saya render dulu, jadinya ya nunggu dulu aja ya.
Latihan Pronunciation Bahasa InggrisBiasanya kalau udah mulai baca selama 20 menit, saya mulai ngerasa agak sedikit pusing dan mulai ngerasa kepayahan di dalam membacanya, dan terasa mulai semakin ngaconya.
Hal seperti ini yang harus saya atasi dan saya mencoba mengatasinya dengan cara latihan membaca yang lebih lama agar saya bisa mempunyai daya tahan juga ketika membaca tulisan dalam Bahasa Inggris dalam jangka waktu yang lama.
Berikut ini adalah audio saya membaca buku selama 30 menit.

Nah, kalau begitu saya rasa sekian dulu untuk update hari ini untuk latihan membaca dan latihan pronunciation Bahasa Inggris Aksen Amerika saya.

Mie Ayam 561

Blog Iman Prabawa - Sharing kali ini wisata kuliner dadakan adalah di mie ayam 561. Waktu itu saya mau mengunjungi rumah teman di daerah Keranggan, dekat Cibubur. Nah disitu kebetulan ketika saya melewati jalan, di pinggir jalan ada yang sangat menarik perhatian saya. Karena mungkin warnanya? Kebetulan di hari sebelumnya saya baru saja berbicara dengan teman saya membicarakan masalah warna itu sangat berpengaruh kalau kita hendak membuat iklan.

Dan saya melihat tempat yang menarik itu berwarna orange, merah dan hijau. Entah kenapa saya jadi mikir, ah cobain ah makan disitu. Ya udah akhirnya saya parkirkan motor saya disitu dan saya mencoba lah makan disitu. Saat itu saya juga belum pernah mendengar mengenai mie ayam 561 ini sebelumnya. Dan baru saat itu juga saya tahu keberadaan mie ayam 561 ini.

Nah ini dia penampakan dari mie ayam 561 ini.

Lokasi Mie Ayam 561

Nah di dalam ada penampakan warna ijonya dari spanduk yang ada di dalam. Apa sih itu namanya? Bukan spanduk ya? Hehehe.. Pokoknya yang seperti terlihat di bawah ini lah.

Mie Ayam 561

Lalu kemudian saya melihat daftar menunya dan berpikir untuk memesan, karena disitu kan judulnya mie ayam 561 terus kalau saya memesan nasi goreng, nanti malah saya pikir jadi aneh. Masalahnya kan ini kedatangan saya yang pertama kali, bolehlah pertama kali mencoba mie ayamnya terlebih dahulu. Kecuali kalau perut saya perut karet, pesan mie ayam habis itu lanjut makan nasi gorengnya. Untungnya perut saya bukan perut karet, jadi hanya bisa menampung satu saja dulu.

Oleh karena itu saya memutuskan untuk mencoba mie ayamnya saja dulu. Nah seperti ini penampakan mie ayamnya.

Makan Mie Ayam 561

Oh iya ini saya sempatkan memfotonya daftar menunya. Namanya juga blogger, jadi kalau bisa difoto ya kenapa tidak? Kemana-mana sekarang saya membawa kamera, pocket kamera gitu, tapi kalau itu ngga kebawa kan masih ada dari hape tho? Hihihi..

Menu Mie Ayam 561

Kemudian waktu saya makan sempat juga memfotokan abang-abangnya yang lagi membuat mie disitu. Hehehe, kalau menurut saya sih mie ayamnya yang saya makan disitu, mie ayam bakso kebetulan yang saya pesan. Oh iya saya tidak melihat mie ayam spesial 561, jadi saya pesannya mie ayam bakso. Rasanya sih buat saya, kalau saya sendiri sih kurang suka ya. Nah itu kan selera, selera orang pastinya beda-beda, ada yang suka dan ada yang tidak suka.



Abang Jualan Mie Ayam 561

Kebetulan untuk yang ini saya tidak suka, tapi untuk cendolnya yang saya pesan enak tuh rasa cendolnya. Untuk alamat lengkapnya sendiri saya tidak mencatatnya dan disitu kan cuma ada no telponnya saja. Mungkin seharusnya bisa ditambahkan sehingga kalau ada orang seperti saya yang suka foto-foto kalau lagi makan, ngga cuma lagi makan aja sih, foto yang menurut saya akan bisa jadi cerita di blog saya.

Namanya juga yang ini blog pribadi saya, lebih kepada curhat dan cerita saya sendiri aja. Mau dibaca syukur, ngga dibaca ya paling buat saya membaca dan mengingat-ingat lagi. Oh iya, dulu saya pernah kesana, dulu saya pernah begini dan begitu. Itu saja sih.

Kalau begitu sampai ketemu lagi, saya sudahi dulu tulisan saya mengenai mie ayam 561 ini. Sampai jumpa.

Comments

  1. itu di jalan raya kampung sawah sepertinya.

    ReplyDelete
  2. Blm lama saya coba yg di dekat ujung aspal.rasanya oke..,mdh2x makin hari makin maju deh...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Menggunakan Kasur Busa Inoac

Kali ini saya mau sharing sedikit mengenai pengalaman menggunakan kasur busa Inoac, yap! Untuk teman-teman yang pernah membaca tulisan saya "Kasur Angin Mudah Bocor?" tentu tahu saya akhirnya tidak lagi menggunakan kasur angin walau pun itu kasur menurut saya nyaman sekali digunakan, tapi karena kasurnya bocor dan ternyata banyak yang sudah mengalami juga kasur anginnya mengalami kebocoran, jadi saya sudah tidak menggunakan kasur angin lagi deh.

Search Kasur Busa Di Internet Karena mengalami kasur angin yang bocor dan di kamar saya ngga ada kasur lagi yang bisa digunakan jadi kemudian saya search aja mencari kasur yang bisa saya gunakan. Untuk menggunakan kasur spring bed seperti itu sepertinya ngga deh, pilihan saya ngga di kasur spring bed, karena tempat dari kamar saya kayanya ngga pas dipakein kasur tersebut disamping keuangan saya juga yang lagi kurang baik.

Karena kalau kasur spring bed yang ngga bagus saya pernah nyoba, dimana pernya kerasa banget di badan saya, jadi …

Beli Plastik Bubble Dimana Ya?

Blog Iman Prabawa - Mungkin ada teman-teman juga yang bertanya hal yang sama dengan saya, yaitu beli plastik bubble dimana ya? Apa sih plastik buble itu? Itu lho plastik yang ada gelembungnya gitu. Yang biasanya buat pelindung barang kalau kita mau ngirim-ngirim.
Atau biasanya kalau kita beli barang dan dikirim suka dibungkus dengan plastik bubble kaya gitu. Tadi kebetulan saya ingin ngirim barang, jadi kepikiran banget untuk mendadak banget beli plastik bubble. Nah langsung aja saya search di google ternyata ada yang nyari juga ya.
Tapi kebanyakan yang jual, dan karena saya butuh cepat yang saat itu ada, saya hanya melihat ada yang posting ngga mengenai hal ini, saya lihat salah satunya ada yang bilang di pasar Mester daerah Jatinegara. Tapi karena buat saya juga terlalu jauh saya search lagi.
Dan ngga nemu juga! Akhirnya saya iseng ke ACE Hardware yang ada di dekat rumah saya di daerah Cempaka Putih. Sesampainya disana saya muter-muter dulu sebelum nanya ke petugasnya. Akhirnya ngga…

Kasur Angin Mudah Bocor?

Blog Iman Prabawa - Kali ini saya mau sharing pengalaman saya membeli kasur angin belum lama ini. Memang kasur angin itu mudah bocor ya? Nah untuk hal ini saya juga baru tahu, sekalian saya ingin sharing pengalaman saya, mungkin teman-teman yang lain ada yang mengalami hal yang lain? Silakan sharing di bagian komen jadi kita bisa saling tahu juga.

Pengalaman Membeli Kasur Angin Selama ini saya di kamar saya menggunakan sofa yang bisa dirubah menjadi tempat tidur. Dan lumayan bisa digunakan hingga sampai saya mengalami kecelakaan dan tangan saya patah. Kemudian saya harus dioperasi dan dipasang pen di tangan sebelah kanan saya.

Setelah seminggu saya dirawat di rumah sakit, ketika saya pulang dan mulai tidur di kamar saya itu, di kasur sofa itu baru saya merasakan masalah. Kasur itu menjadi tidak enak, mungkin karena tangan saya sakit ya? Darisitu kemudian saya jadi mikir untuk membeli kasur yang kecil aja, sofa itu menjadi tidak enak karena sambungannya sudah tidak bagus dan itu kerasa…