Skip to main content

Cara Naik Busway Untuk Pertama Kali

Blog Iman Prabawa - Hari ini saya pertama kali menggunakan busway untuk menuju ke kampus baru saya di Universitas Darma Persada. Karena saya mengalami kecelakaan motor maka saya sekarang tidak  lagi menggunakan motor, karena sudah menjadi trauma, kecelakaan motor ini membuat tangan kanan saya patah dan harus dipasang besi pen di tangan kanan saya ini.

Nah karena hari ini pertama kali saya menggunakan busway, saya mau sharing aja, karena saya yakin juga masih banyak juga yang belum pernah naik busway seumur hidupnya seperti saya dan ketika ingin naik busway kemudian bertanya kesana dan kesini.


Semoga sharing dari pengalaman saya naik busway untuk pertama kali ini bisa bermanfaat untuk teman-teman yang seperti saya, yang baru pertama kali ingin menggunakan transportasi busway ini.

Beli E-Ticket Terlebih Dahulu Nah sebelum saya naik busway tentunya saya bertanya-tanya dulu sama teman-teman saya yang sudah pernah menggunakan dan pernah naik busway. Dulu saya pernah satu kali diajak teman …

Sevel Singapore

Blog Iman Prabawa - Ini waktu kemarin saya ke Singapore, menemukan Sevel Singapore. Ternyata banyak juga ya Sevel disini. Sevel singkatan dari Seven Eleven. Nah kalau yang saya temuin di Singapore sih beda sama Sevel yang ada di Indonesia. Kalau Sevel yang ada di Indonesia kan biasanya ada tempat duduk dimana kita bisa duduk-duduk ngumpul disitu. Nah kalau di Singapore ini ngga ada, lebih kaya Indomaret atau Alfamart atau maret-maret yang lainnya. Tapi bukan bulan Maret! Apaaaa ssiiihhh?? Hehehe.. Minimarket gitu lah pokoknya.

Nah ini waktu ane lagi jalan-jalan dekat hotel tempat ane menginap. Ane nemu ada Sevel di pom bensin Shell, kebetulan ane haus banget, jadi deh mampir bentaran untuk beli air minum. Mari kita lihat ada apa aja sih di Sevel ini.


Nah seperti itu penampakannya. Eh tapi ane fotoin juga nih. Hihihi, namanya juga Catatan Iman Prabawa, jadi ane iseng aja mencatat dan memvideokan apa yang sudah ane kerjain. Buat ane baca sendiri sih maksudnya juga. Hihihi..


Sevel Di Shell Pom Bensin

Nah ane muter-muter Singapore aja iseng, jalan kaki. Hihihi, di jalanan Orchard Road ternyata ane nemuin juga ada Sevel, tapi yang ini bentuknya kaya kios gitu. Malam-malam gitu keren juga ternyata difotonya. Depan mall apa ane lupa dan ngga merhatiin.

Sevel Singapore

Juga ada di dalam mall, eh tapi ngga di dalam mallnya, tapi di luarnya, tapi masih dilingkup mall disitu. Sekali lagi saya ngga tahu itu nama mallnya apaan, karena ngga ngapalin juga ngga nanya. Hihihi..

Sevel Di Mal Singapore

Kalau yang di pinggir jalan kebetulan saya juga menemukan. Karena iseng jalan-jalan muterin Singapore saat itu, dan ternyata di tempat-tempat yang masih terjangkau dengan saya berjalan kaki sudah saya temuin empat buah Sevel. Oh iya, ada satu lagi yang ngga sempat saya fotokan, waktu itu saya beli Aqua disitu karena haus sekali. Juga beli apa ya? Ngga ah, beli aqua doang!



Tepat di sebelah foto Sevel di atas itu ada juga toko yang menjual barang kelontong seperti yang Sevel jual. Itu bersaingnya gimana ya? Yang jelas saya sempat masuk di Sevel itu dan harganya beda lho, padahal sebelahan gitu, karena saya sempat bandingin harga juga, akhirnya saya beli aja di sebelah Sevel itu. Hohoho..

Nah sekian sharing saya mengenai Sevel Singapore. Sampai ketemu di Catatan Iman Prabawa yang lainnya.

Comments