Skip to main content

Featured Post

Cara Naik Busway Untuk Pertama Kali

Blog Iman Prabawa - Hari ini saya pertama kali menggunakan busway untuk menuju ke kampus baru saya di Universitas Darma Persada. Karena saya mengalami kecelakaan motor maka saya sekarang tidak  lagi menggunakan motor, karena sudah menjadi trauma, kecelakaan motor ini membuat tangan kanan saya patah dan harus dipasang besi pen di tangan kanan saya ini.

Nah karena hari ini pertama kali saya menggunakan busway, saya mau sharing aja, karena saya yakin juga masih banyak juga yang belum pernah naik busway seumur hidupnya seperti saya dan ketika ingin naik busway kemudian bertanya kesana dan kesini.


Semoga sharing dari pengalaman saya naik busway untuk pertama kali ini bisa bermanfaat untuk teman-teman yang seperti saya, yang baru pertama kali ingin menggunakan transportasi busway ini.

Beli E-Ticket Terlebih Dahulu Nah sebelum saya naik busway tentunya saya bertanya-tanya dulu sama teman-teman saya yang sudah pernah menggunakan dan pernah naik busway. Dulu saya pernah satu kali diajak teman …

Tidak Seindah Gambarnya

Blog Iman Prabawa - Artikel tidak seindah gambarnya lebih ke curhat aja kali ini. Hehehe.. Jadi ceritanya ketika saya kemarin ingin datang ke rumah mas Rakean di daerah Karang Tengah, dekat Cileduk, ternyata hape saya low bat dan habis. Karena saya mengandalkan hape untuk tahu alamat rumahnya mas Rakean, kebetulan sih saat itu memang baru pertama kalinya saya ingin main ke rumah mas Rakean.

Di tengah jalan hape saya mati, penunjuk arah saya juga mati dong jadinya. Ya udah lalu saya memutuskan untuk mampir di Circle K yang kebetulan saya lewati yang mana di depannya saya lihat ada colokan listrik. Kebetulan saya membawa charger hape saya, dan ya udah saya pikir saya akan mencharge hape saya hingga bisa digunakan lagi untuk menunjukkan jalan.

Saya berhenti dan mikir, mau makan apa disitu? Awalnya ah nongkrong dulu aja deh, ngemil-ngemil aja dulu. Belilah saya keripik dan air terus nongkrong di depannya sambil mencharge hape saya. Kemudian saya tunggu ternyata lama juga mencharger hape saya, saya pikir beli makanan aja deh kali ini, sekalian masih laper juga.

Ya udah saya lihat di depannya, di seberang jalan sih banyak yang jualan makanan, tapi ngga enak juga beli makanan disitu terus makannya di Circle K, kan lucu juga ya? Akhirnya saya memutuskan untuk masuk ke Circle K lagi dan mencari makanan disitu. Ternyata ada nasi goreng kotak gitu, kalau dilihat dari gambarnya yang ada disitu sih terlihat enak banget, makanya saya beli juga. Ternyata eh ternyata, aslinya tidak seindah gambarnya.

Nih seperti berikut ini tampilan aslinya. Yang tampilan aslinya adalah yang di sebelah kanan, sementara yang gambarnya ada di sebelah kiri.



Tidak Seindah Gambarnya

Ini kebetulan paket, sama minumnya dapat teh botol. Harganya kalau ngga salah 15ribu. Kok sampai ngebahas ke harganya ya? Hehehe, biar aja deh sekalian! Hihihi.. Nah seperti ini nih tampilan satu paketnya. Habis makan itu belum kelar juga ternyata ngechargenya.

Paket Nasi Goreng

Nah nasi goreng yang sudah digoreng dan dikeringkan lagi seperti ini ternyata rasanya kurang enak. Terlalu asin buat saya. Mungkin kalau masih dalam bentuk beras yang kemudian diproses sebentar dan jadi nasi mungkin rasanya akan jadi enak kali ya?

Tetap rasanya ngga akan seenak nasi goreng yang dimasak langsung, kemudian kita makan disitu. Nasi goreng yang sudah didinginkan begini kemudian dimasak lagi, saya sih ngga doyan. Tapi mungkin ada teman-teman lain yang doyan. Ini kan masalah selera.

Nah kalau begitu saya sudahi dulu saja ya acara makan-makan dadakan ini yang tidak seindah gambarnya. Hehehe, sampai ketemu lagi dan salam..


Baca juga :
  1. Batagor Pelangi Cibinong
  2. Soto Mie Yasmin Bogor
  3. Cake Buah Naga Batam

Comments

Popular posts from this blog

Cara Naik Busway Untuk Pertama Kali

Blog Iman Prabawa - Hari ini saya pertama kali menggunakan busway untuk menuju ke kampus baru saya di Universitas Darma Persada. Karena saya mengalami kecelakaan motor maka saya sekarang tidak  lagi menggunakan motor, karena sudah menjadi trauma, kecelakaan motor ini membuat tangan kanan saya patah dan harus dipasang besi pen di tangan kanan saya ini.

Nah karena hari ini pertama kali saya menggunakan busway, saya mau sharing aja, karena saya yakin juga masih banyak juga yang belum pernah naik busway seumur hidupnya seperti saya dan ketika ingin naik busway kemudian bertanya kesana dan kesini.


Semoga sharing dari pengalaman saya naik busway untuk pertama kali ini bisa bermanfaat untuk teman-teman yang seperti saya, yang baru pertama kali ingin menggunakan transportasi busway ini.

Beli E-Ticket Terlebih Dahulu Nah sebelum saya naik busway tentunya saya bertanya-tanya dulu sama teman-teman saya yang sudah pernah menggunakan dan pernah naik busway. Dulu saya pernah satu kali diajak teman …

Pengalaman Menggunakan Kasur Busa Inoac

Blog Iman Prabawa - Kali ini saya mau sharing sedikit mengenai pengalaman menggunakan kasur busa Inoac, yap! Untuk teman-teman yang pernah membaca tulisan saya "Kasur Angin Mudah Bocor?" tentu tahu saya akhirnya tidak lagi menggunakan kasur angin walau pun itu kasur menurut saya nyaman sekali digunakan, tapi karena kasurnya bocor dan ternyata banyak yang sudah mengalami juga kasur anginnya mengalami kebocoran, jadi saya sudah tidak menggunakan kasur angin lagi deh.

Search Kasur Busa Di Internet Karena mengalami kasur angin yang bocor dan di kamar saya ngga ada kasur lagi yang bisa digunakan jadi kemudian saya search aja mencari kasur yang bisa saya gunakan. Untuk menggunakan kasur spring bed seperti itu sepertinya ngga deh, pilihan saya ngga di kasur spring bed, karena tempat dari kamar saya kayanya ngga pas dipakein kasur tersebut disamping keuangan saya juga yang lagi kurang baik.

Karena kalau kasur spring bed yang ngga bagus saya pernah nyoba, dimana pernya kerasa banget …

Beli Plastik Bubble Dimana Ya?

Blog Iman Prabawa - Mungkin ada teman-teman juga yang bertanya hal yang sama dengan saya, yaitu beli plastik bubble dimana ya? Apa sih plastik buble itu? Itu lho plastik yang ada gelembungnya gitu. Yang biasanya buat pelindung barang kalau kita mau ngirim-ngirim.
Atau biasanya kalau kita beli barang dan dikirim suka dibungkus dengan plastik bubble kaya gitu. Tadi kebetulan saya ingin ngirim barang, jadi kepikiran banget untuk mendadak banget beli plastik bubble. Nah langsung aja saya search di google ternyata ada yang nyari juga ya.
Tapi kebanyakan yang jual, dan karena saya butuh cepat yang saat itu ada, saya hanya melihat ada yang posting ngga mengenai hal ini, saya lihat salah satunya ada yang bilang di pasar Mester daerah Jatinegara. Tapi karena buat saya juga terlalu jauh saya search lagi.
Dan ngga nemu juga! Akhirnya saya iseng ke ACE Hardware yang ada di dekat rumah saya di daerah Cempaka Putih. Sesampainya disana saya muter-muter dulu sebelum nanya ke petugasnya. Akhirnya ngga…