Skip to main content

Cara Naik Busway Untuk Pertama Kali

Blog Iman Prabawa - Hari ini saya pertama kali menggunakan busway untuk menuju ke kampus baru saya di Universitas Darma Persada. Karena saya mengalami kecelakaan motor maka saya sekarang tidak  lagi menggunakan motor, karena sudah menjadi trauma, kecelakaan motor ini membuat tangan kanan saya patah dan harus dipasang besi pen di tangan kanan saya ini.

Nah karena hari ini pertama kali saya menggunakan busway, saya mau sharing aja, karena saya yakin juga masih banyak juga yang belum pernah naik busway seumur hidupnya seperti saya dan ketika ingin naik busway kemudian bertanya kesana dan kesini.


Semoga sharing dari pengalaman saya naik busway untuk pertama kali ini bisa bermanfaat untuk teman-teman yang seperti saya, yang baru pertama kali ingin menggunakan transportasi busway ini.

Beli E-Ticket Terlebih Dahulu Nah sebelum saya naik busway tentunya saya bertanya-tanya dulu sama teman-teman saya yang sudah pernah menggunakan dan pernah naik busway. Dulu saya pernah satu kali diajak teman …

Waduk Sei Ladi Batam

Blog Iman Prabawa - Kali ini perjalanan saya melintasi waduk Sei Ladi Batam. Kalau kata teman saya Sei itu artinya sungai. Jadi Sei Ladi itu artinya Sungai Ladi, nah jangan-jangan Ladi itu ada artinya lagi? Katanya sih ini penampungan air untuk satu kota Batam. Tapi entahlah, saya kebetulan saat itu berputar-putar kota Batam ditemani oleh teman saya mas Oscar Meinardo.

Ini tempatnya kalau saya bilang KEREN, pemandangannya bagus, tinggal gimana dimaksimalkan saja. Kalau dimaksimalkan dibangun resort misalnya, tapi tidak merusak fungsi dari waduk ini pastinya akan jadi sangat menarik wisatawan untuk datang kesini.

Yuk kita lihat penampakannya di foto di bawah ini.

Waduk Sei Ladi Batam

Kita berhenti sebentar disini dan kemudian foto-foto, seru juga nih. Tempatnya sih indah kalau menurut saya, cuma belum terurus aja ya. Coba kalau diurus dengan baik pastinya bisa mendatangkan pemasukan yang besar untuk kota Batam.


Jembatan Di Waduk Sei Ladi

Kebetulan saat itu kita melintasi disitu untuk kemudian berputar-putar kota Batam aja. Pingin tahu keadaan kota Batam seperti apa, bukan blusukan tapi namanya. Hihihi, muter-muter dan seru-seruan juga, saya juga sempat memvideokan kondisi di waduk Sei Ladi Batam ini. Kebetulan punya teman baik yang mau nganter muter-muter kota Batam, malahan saya dipinjami motornya untuk saya muter-muter kota Batam sendirian, sementara dia sibuk mengajar.

Sebelum kita berangkat lagi saya foto dulu deh. Bernarsis ria di waduk Sei Ladi Batam ini. Hohoho..

Iman Prabawa Di Waduk Sei Ladi

Sekeliling waduk Sei Ladi sekali lagi bisa kita lihat di foto di bawah ini.

Waduk Sei Ladi Di Kota Batam

Cukup ramai juga kendaraan yang melintas disini, kebetulan ini saya memfotokannya mencari momen yang sepi biar kelihatan waduknya. Karena kalau lagi kendaraan melintas kan nanti cuma terlihatnya kendaraan yang lewat saja, waduknya jadi kurang kelihatan. Nah berikut ini saya memvideokannya, terlihat lebih indah kalau dari video kalau menurut saya sih.


Nah seperti itu pemandangan dan kondisi waduk Sei Ladi Batam ini. Kalau begitu sampai ketemu lagi di Catatan Iman Prabawa yang lainnya ya. Saya sudahi dulu disini dan salam..

Comments

Post a Comment