Skip to main content

Featured Post

Cara Naik Busway Untuk Pertama Kali

Blog Iman Prabawa - Hari ini saya pertama kali menggunakan busway untuk menuju ke kampus baru saya di Universitas Darma Persada. Karena saya mengalami kecelakaan motor maka saya sekarang tidak  lagi menggunakan motor, karena sudah menjadi trauma, kecelakaan motor ini membuat tangan kanan saya patah dan harus dipasang besi pen di tangan kanan saya ini.

Nah karena hari ini pertama kali saya menggunakan busway, saya mau sharing aja, karena saya yakin juga masih banyak juga yang belum pernah naik busway seumur hidupnya seperti saya dan ketika ingin naik busway kemudian bertanya kesana dan kesini.


Semoga sharing dari pengalaman saya naik busway untuk pertama kali ini bisa bermanfaat untuk teman-teman yang seperti saya, yang baru pertama kali ingin menggunakan transportasi busway ini.

Beli E-Ticket Terlebih Dahulu Nah sebelum saya naik busway tentunya saya bertanya-tanya dulu sama teman-teman saya yang sudah pernah menggunakan dan pernah naik busway. Dulu saya pernah satu kali diajak teman …

Di Bandara Narita Jepang

Blog Iman Prabawa - Ini waktu saya sampai di bandara Narita Jepang, ini pertama kalinya saya datang ke negara Sakura ini. Kesan pertama saya sampai di Jepang itu WOW banget deh! Maju sekali ya, teratur juga dan bersih banget. Keren banget deh! Kapan ya Indonesia bisa seperti itu?

Di Bandara Narita Jepang

Sayang fotonya ngeblur nih! Huhuhu.. Waktu itu saya ke Jepang dalam rangka undangan dari guru saya untuk mampir ke rumahnya di Mishima City, Shizuoka Prefecture. Saya kemarin naik pesawat Japan Airlines (JAL), butuh 7 jam dari Bandara Soekarno Hatta hingga mendarat di bandara Narita Jepang ini.

Sampai disana, kebetulan ini sudah berakhir musim dinginnya, tapi masih tetap dingin, udaranya waktu saya sampai adalah -1 derajat Celcius, jadi masih dingin banget! Ini di dalam aja jadi saya ngga perlu pake jaket, tapi pake long john di dalamnya jadi tahan hanya dengan dua lapis aja, kalau ngga pake waduh ampun deh dingin!

Begitu kita keluar dari airport dan naik kereta Narita Express untuk sampai di Mishima, langsung kita mendarat dan melanjutkan dengan kereta naik ke Mishima City, ini waktu kita mau beli tiketnya, ngantri di loket tiketnya, untung petugasnya bisa bahasa Inggris, tapi ya gitu deh bahasa Inggrisnya juga lumayan susah dicerna karena pengucapannya yang terdengar aneh.


Mau Naik Kereta Narita Express

Nah ini ada jadwal keretanya, kita bisa baca disini, pada bisa baca dan ngerti ngga? Saya ngga! Hihihi..

Jadwal Kereta Narita Express

Kemudian lanjut lagi deh naik kereta, begitu nunggu kereta kerasa banget dinginnya parah! Jadi langsung pake deh jaketnya, saya juga sampai pake sarung tangan juga karena ngga tahan udaranya dingin sekali! Sekian laporan saya dari Jepang, saya sudahi dulu ya artikel saya di bandara Narita Jepang ini.


Baca juga :
  1. Suasana Sekitar Pelabuhan Sri Bintan Pura
  2. Meninjau Pembangunan Rumah Di Jepang
  3. Tanjung Pinang Ke Singapura

Comments