Skip to main content

Featured Post

Cara Naik Busway Untuk Pertama Kali

Blog Iman Prabawa - Hari ini saya pertama kali menggunakan busway untuk menuju ke kampus baru saya di Universitas Darma Persada. Karena saya mengalami kecelakaan motor maka saya sekarang tidak  lagi menggunakan motor, karena sudah menjadi trauma, kecelakaan motor ini membuat tangan kanan saya patah dan harus dipasang besi pen di tangan kanan saya ini.

Nah karena hari ini pertama kali saya menggunakan busway, saya mau sharing aja, karena saya yakin juga masih banyak juga yang belum pernah naik busway seumur hidupnya seperti saya dan ketika ingin naik busway kemudian bertanya kesana dan kesini.


Semoga sharing dari pengalaman saya naik busway untuk pertama kali ini bisa bermanfaat untuk teman-teman yang seperti saya, yang baru pertama kali ingin menggunakan transportasi busway ini.

Beli E-Ticket Terlebih Dahulu Nah sebelum saya naik busway tentunya saya bertanya-tanya dulu sama teman-teman saya yang sudah pernah menggunakan dan pernah naik busway. Dulu saya pernah satu kali diajak teman …

Hotel Cittic Batam

Blog Iman Prabawa - Kemarin saya mengunjungi Batam dan kali ini saya menginap di hotel Cittic Batam. Lokasinya di Jl. Sriwijaya No.23 Batam 29432 telp +62-778-425333, lumayan jauh dari mana-mana hotel tempat saya menginap kali ini. Biasanya saya menginap di dekat Nagoya Hill Plaza sehingga enak kemana-mananya. Tapi ada satu hal yang menarik dari hotel ini.

Internetnya yang bisa dibilang cepat! Saya upload video menggunakan internet dari hotel tersebut lumayan senang karena uploadnya yang terbilang cepat. Bahkan kalau dibandingkan waktu saya menginap di Singapore di hotel Ibis masih menang cepat internet dari kamar hotel ini.

Hotel Cittic Batam

Di bawah terdapat Cirle K, yang buka 24 jam. Ini saya fotokan hotel ini..

Hotel Cittic Batam

Cuma ngga enaknya hotel ini kemana-mana bisa dibilang jauh, mana angkot juga susah, jadi memang harus naik taksi kalau dari hotel ini. Saya coba jalan kaki mau kemana-mana susah, mau nyari makan susah juga, ada sih di depan hotel ini tempat makan, tapi yang satu-satunya keunggulannya adalah internetnya yang cepat, karena buat blogger itu kan satu hal yang penting ya?

Kondisi kamar hotelnya bisa kita lihat pada gambar di bawah ini.


Kamar Hotel Cittic Batam

Di hotel ini kalau makan pagi kita diantarkan makanannya ke kamar kita, biasanya kan kalau kita menginap di hotel kita makan paginya di restaurant hotel. Nah yang ini tidak, dikirimkan ke kamar hotel kita. Suasananya juga sedikit gimana gitu di hotel ini, agak seram sih yang saya rasakan. Tapi berhubung internetnya cepat enak juga sih jadi saya merasakannya. Hehehe..

Nah untuk tarif hotel ini kebetulan saya fotokan juga dari pamflet yang diberikan atau yang ada di hotel tersebut. Nih kita lihat yuk tarif hotel ini berapa.

Tarif Hotel Cittic Batam

Sekian pengalaman saya menginap di hotel Cittic Batam. Sampai ketemu lagi ya teman-teman..


Baca juga :
  1. Tanjung Pinang Ke Singapura
  2. Waduk Sei Ladi Batam
  3. Kafe Beranda Batam

Comments