Skip to main content

Barburger Cempaka Putih

Barburger Cempaka Putih ini terletak di jalan Cempaka Putih Raya, di depan Alfamart Cempaka Putih dan di depannya Soerabi Bandung, Cempaka Putih.

Tapi artikel ini bukan merupakan review makanan ya, tapi merupakan hasil jepretan kamera hape saya aja karena saya suka jeprat-jepret menggunakan hape saya dan kemudian saya edit menggunakan aplikasi yang ada di hape saya.

Barburger Cempaka Putih Seperti ini fotonya setelah saya edit menggunakan aplikasi Google Snapseed dan Picarts.


Dan sebelum di ke Picarts-in saya edit dulu di Google Snapseed dan seperti ini hasilnya.


Sementara foto yang asli dari hape saya tanpa diedit adalah foto yang seperti terlihat di bawah ini.


Nah seperti itu kira-kira. Tempat ini dekat sekali dengan rumah saya, jalan kaki juga paling cuma 5 menit aja.

Kalau soal rasa sih masalah selera ya, dua kali saya beli burgernya dan kalau buat saya sih ngga masuk ke selera saya, saya jujur ngga suka burgernya. Ini kalau saya lho, tapi kan ini masalah selera, yang ngga enak bu…

Perpanjang STNK Di Mal Artha Gading

Blog Iman Prabawa - Sekarang kalau kita mau perpanjang STNK jauh lebih dimudahkan ya. Yang berada di daerah Kelapa Gading dan sekitarnya bisa perpanjang STNK di Mal Artha Gading, tepatnya berada di lantai 3. Mulai bukanya gerai samsat ini bisa kita lihat pada gambar di bawah ini, sengaja saya fotokan.

Jadwal Pelayanan Gerai Samsat

Kalau perpanjang ini bisa pas malnya buka, sementara kalau mau perpanjang SIM itu bukanya lebih pagi, jam 9 juga sudah buka, sehingga kalau teman-teman mau mengurus perpanjangan SIM bisa melalui lift barang untuk bisa naik ke lantai 3-nya, kalau perpanjang STNK bisa ikut pas Mal-nya buka.

Perpanjang STNK Di Mal Artha Gading

Saat baru dibuka, pengunjung langsung menyerbu ke dalam, biasanya juga sebelum jam 10 dibuka sudah pada antri diluarnya, sehingga ketika dibuka langsung deh pada rame berkumpul untuk bisa duluan mengurus perpanjang STNK-nya.


Saat Baru Dibuka

Saya kemarin sih lagi akan mengurus SIM, suasananya kebetulan waktu saya kesana tidak terlalu rame, mungkin karena saya datangnya jauh lebih pagi daripada orang-orang sehingga belum ada antrian juga.


Sementara untuk persyaratan perpanjangan STNK itu antara lain adalah membawa KTP Asli, STNK Asli, dan BPKB Asli. Ini bisa kita lihat pada gambar di bawah ini.

Syarat Perpanjang STNK

Perpanjang STNK di Mal Artha Gading ini tidak bisa untuk yang sudah lima tahun kalau tidak salah.

Comments

Post a Comment