Skip to main content

Featured Post

Cara Naik Busway Untuk Pertama Kali

Blog Iman Prabawa - Hari ini saya pertama kali menggunakan busway untuk menuju ke kampus baru saya di Universitas Darma Persada. Karena saya mengalami kecelakaan motor maka saya sekarang tidak  lagi menggunakan motor, karena sudah menjadi trauma, kecelakaan motor ini membuat tangan kanan saya patah dan harus dipasang besi pen di tangan kanan saya ini.

Nah karena hari ini pertama kali saya menggunakan busway, saya mau sharing aja, karena saya yakin juga masih banyak juga yang belum pernah naik busway seumur hidupnya seperti saya dan ketika ingin naik busway kemudian bertanya kesana dan kesini.


Semoga sharing dari pengalaman saya naik busway untuk pertama kali ini bisa bermanfaat untuk teman-teman yang seperti saya, yang baru pertama kali ingin menggunakan transportasi busway ini.

Beli E-Ticket Terlebih Dahulu Nah sebelum saya naik busway tentunya saya bertanya-tanya dulu sama teman-teman saya yang sudah pernah menggunakan dan pernah naik busway. Dulu saya pernah satu kali diajak teman …

Perpanjang STNK Di Mal Artha Gading

Blog Iman Prabawa - Sekarang kalau kita mau perpanjang STNK jauh lebih dimudahkan ya. Yang berada di daerah Kelapa Gading dan sekitarnya bisa perpanjang STNK di Mal Artha Gading, tepatnya berada di lantai 3. Mulai bukanya gerai samsat ini bisa kita lihat pada gambar di bawah ini, sengaja saya fotokan.

Jadwal Pelayanan Gerai Samsat

Kalau perpanjang ini bisa pas malnya buka, sementara kalau mau perpanjang SIM itu bukanya lebih pagi, jam 9 juga sudah buka, sehingga kalau teman-teman mau mengurus perpanjangan SIM bisa melalui lift barang untuk bisa naik ke lantai 3-nya, kalau perpanjang STNK bisa ikut pas Mal-nya buka.

Perpanjang STNK Di Mal Artha Gading

Saat baru dibuka, pengunjung langsung menyerbu ke dalam, biasanya juga sebelum jam 10 dibuka sudah pada antri diluarnya, sehingga ketika dibuka langsung deh pada rame berkumpul untuk bisa duluan mengurus perpanjang STNK-nya.


Saat Baru Dibuka

Saya kemarin sih lagi akan mengurus SIM, suasananya kebetulan waktu saya kesana tidak terlalu rame, mungkin karena saya datangnya jauh lebih pagi daripada orang-orang sehingga belum ada antrian juga.


Sementara untuk persyaratan perpanjangan STNK itu antara lain adalah membawa KTP Asli, STNK Asli, dan BPKB Asli. Ini bisa kita lihat pada gambar di bawah ini.

Syarat Perpanjang STNK

Perpanjang STNK di Mal Artha Gading ini tidak bisa untuk yang sudah lima tahun kalau tidak salah.


Baca juga :
  1. Waduk Sei Ladi Batam
  2. Vihara Dharma Shanti Tanjung Uban
  3. Seleksi GMC Di Hotel Harris

Comments

Post a Comment