Skip to main content

Barburger Cempaka Putih

Barburger Cempaka Putih ini terletak di jalan Cempaka Putih Raya, di depan Alfamart Cempaka Putih dan di depannya Soerabi Bandung, Cempaka Putih.

Tapi artikel ini bukan merupakan review makanan ya, tapi merupakan hasil jepretan kamera hape saya aja karena saya suka jeprat-jepret menggunakan hape saya dan kemudian saya edit menggunakan aplikasi yang ada di hape saya.

Barburger Cempaka Putih Seperti ini fotonya setelah saya edit menggunakan aplikasi Google Snapseed dan Picarts.


Dan sebelum di ke Picarts-in saya edit dulu di Google Snapseed dan seperti ini hasilnya.


Sementara foto yang asli dari hape saya tanpa diedit adalah foto yang seperti terlihat di bawah ini.


Nah seperti itu kira-kira. Tempat ini dekat sekali dengan rumah saya, jalan kaki juga paling cuma 5 menit aja.

Kalau soal rasa sih masalah selera ya, dua kali saya beli burgernya dan kalau buat saya sih ngga masuk ke selera saya, saya jujur ngga suka burgernya. Ini kalau saya lho, tapi kan ini masalah selera, yang ngga enak bu…

Soto Mie Di Yasmin Bogor

Blog Iman Prabawa - Kali ini saya makan di soto mie di Yasmin Bogor, di tulisan saya sebelumnya saya juga pernah membuat tulisan mengenai Soto Mie Yasmin Bogor, tapi beda ini soto mienya walau masih di satu kawasan di Yasmin juga. Masih satu daerah tapi berbeda tempatnya, sekitar 500meter jaraknya antara soto mie yang satu dengan soto mie yang lainnya.

Nah kita lihat dulu yuk gerobaknya, bukti bahwa memang beda ini soto mienya. Gambarnya di bawah ini,

Soto Mie Di Yasmin Bogor

Beda kan gerobaknya? Kalau menurut saya sih, soal rasa masalah selera ya, tapi sebenarnya saya lebih suka soto mie yang ini. Kalau dari harga lebih mahal yang ini sih. Saya makan dengan nasi, nasinya itu digulung pake daun pisang. Kecil nasinya, satunya 3ribu kalau tidak salah, saya mengambil 2 jadi deh 6ribu, dan harga soto mienya 14ribu. Jadi saya makan habis 20ribu.


Sementara kalau di soto mie Yasmin yang satu lagi, porsi nasinya sama dengan porsi dua nasi yang ada di soto mie yang ini, tapi harga satu porsinya hanya 15ribu. Jadi beda 5ribu ya. Kalau di lidah saya sih jujur saya lebih suka soto mie yang ini, karena rasanya yang berada lebih gurih. Kuah soto mienya enak sekali. Ini kita lihat ya porsi soto mienya seperti apa di gambar di bawah ini.

Semangkuk Soto Mie Yasmin

Waktu saya lagi makan disini lagi rame banget yang makan. Ini sempat saya fotokan aja iseng. Hehehe..

Suasana Soto Mie Yasmin

Ini lokasinya ada di depan Sektor V, jadi di daerah toko-toko situ dimana kelihatan dari jalanan sih kalau ke Yasmin, tanya aja daerah ruko sektor V atau VI ya? Saya lupa! Hehehe.. Asli ini soto mie enak banget! Dan dulu waktu saya masih tinggal di Bogor, biasanya tiap pagi saya makannya soto mie yang ini, waktu itu gerobaknya masih kecil, dan sekarang dia sudah ada pegawai.

Kalau dulu masih dikerjain sendiri sama yang punyanya. Saya masih inget banget, jadi memang ini soto mie laku dan mulai lebih besar dan jadi lebih mahal sekarang harganya ketimbang waktu saya makan dulu. Wajar sih..

Nah buat teman-teman yang berada di Yasmin Bogor bisa mencoba nih soto mie yang satu ini. Dijamin nyoss! Setidaknya buat lidah saya sih enak ini soto mie! Hihihi kriuk kriuk.

Comments