Skip to main content

Barburger Cempaka Putih

Barburger Cempaka Putih ini terletak di jalan Cempaka Putih Raya, di depan Alfamart Cempaka Putih dan di depannya Soerabi Bandung, Cempaka Putih.

Tapi artikel ini bukan merupakan review makanan ya, tapi merupakan hasil jepretan kamera hape saya aja karena saya suka jeprat-jepret menggunakan hape saya dan kemudian saya edit menggunakan aplikasi yang ada di hape saya.

Barburger Cempaka Putih Seperti ini fotonya setelah saya edit menggunakan aplikasi Google Snapseed dan Picarts.


Dan sebelum di ke Picarts-in saya edit dulu di Google Snapseed dan seperti ini hasilnya.


Sementara foto yang asli dari hape saya tanpa diedit adalah foto yang seperti terlihat di bawah ini.


Nah seperti itu kira-kira. Tempat ini dekat sekali dengan rumah saya, jalan kaki juga paling cuma 5 menit aja.

Kalau soal rasa sih masalah selera ya, dua kali saya beli burgernya dan kalau buat saya sih ngga masuk ke selera saya, saya jujur ngga suka burgernya. Ini kalau saya lho, tapi kan ini masalah selera, yang ngga enak bu…

Shortcut Dash Atau Tanda Pisah Di Notepad

Blog Iman Prabawa - Yang ini shortcut dash atau tanda pisah di notepad sebenarnya sih untuk saya, biar ketika saya lupa tinggal melihat lagi aja di blog saya ini. Soalnya kalau saya lupa terus harus search lagi di google, kadang waktunya jadi lebih lama karena harus lihat satu per satu dulu dan menyortirnya, jadi saya tulis aja deh disini.

Shortcut Dash Atau Tanda Pisah

Untuk menulis tanda pisah atau dash seperti begini (—) itu kita tinggal mengetikkan seperti berikut di keyboard kita:

Alt + 0151

Dan setelah itu langsung deh kita bisa mendapatkan hasil tanda pisah seperti ini, (—). Seperti itu kira-kira dan sepertinya tulisan ini hendak saya sudahi sampai disini saja, karena memang pembahasannya cuma sedikit saja kok. Hanya untuk mengingatkan diri saya sendiri saja, karena tanda pisah atau dash ini termasuk sering saya gunakan ketika saya lagi mengetik.

Sekian dulu dan wassalam.

Comments