Skip to main content

Cara Naik Busway Untuk Pertama Kali

Blog Iman Prabawa - Hari ini saya pertama kali menggunakan busway untuk menuju ke kampus baru saya di Universitas Darma Persada. Karena saya mengalami kecelakaan motor maka saya sekarang tidak  lagi menggunakan motor, karena sudah menjadi trauma, kecelakaan motor ini membuat tangan kanan saya patah dan harus dipasang besi pen di tangan kanan saya ini.

Nah karena hari ini pertama kali saya menggunakan busway, saya mau sharing aja, karena saya yakin juga masih banyak juga yang belum pernah naik busway seumur hidupnya seperti saya dan ketika ingin naik busway kemudian bertanya kesana dan kesini.


Semoga sharing dari pengalaman saya naik busway untuk pertama kali ini bisa bermanfaat untuk teman-teman yang seperti saya, yang baru pertama kali ingin menggunakan transportasi busway ini.

Beli E-Ticket Terlebih Dahulu Nah sebelum saya naik busway tentunya saya bertanya-tanya dulu sama teman-teman saya yang sudah pernah menggunakan dan pernah naik busway. Dulu saya pernah satu kali diajak teman …

Shortcut Dash Atau Tanda Pisah Di Notepad

Blog Iman Prabawa - Yang ini shortcut dash atau tanda pisah di notepad sebenarnya sih untuk saya, biar ketika saya lupa tinggal melihat lagi aja di blog saya ini. Soalnya kalau saya lupa terus harus search lagi di google, kadang waktunya jadi lebih lama karena harus lihat satu per satu dulu dan menyortirnya, jadi saya tulis aja deh disini.

Shortcut Dash Atau Tanda Pisah

Untuk menulis tanda pisah atau dash seperti begini (—) itu kita tinggal mengetikkan seperti berikut di keyboard kita:

Alt + 0151

Dan setelah itu langsung deh kita bisa mendapatkan hasil tanda pisah seperti ini, (—). Seperti itu kira-kira dan sepertinya tulisan ini hendak saya sudahi sampai disini saja, karena memang pembahasannya cuma sedikit saja kok. Hanya untuk mengingatkan diri saya sendiri saja, karena tanda pisah atau dash ini termasuk sering saya gunakan ketika saya lagi mengetik.

Sekian dulu dan wassalam.

Comments