Skip to main content

Cara Naik Busway Untuk Pertama Kali

Blog Iman Prabawa - Hari ini saya pertama kali menggunakan busway untuk menuju ke kampus baru saya di Universitas Darma Persada. Karena saya mengalami kecelakaan motor maka saya sekarang tidak  lagi menggunakan motor, karena sudah menjadi trauma, kecelakaan motor ini membuat tangan kanan saya patah dan harus dipasang besi pen di tangan kanan saya ini.

Nah karena hari ini pertama kali saya menggunakan busway, saya mau sharing aja, karena saya yakin juga masih banyak juga yang belum pernah naik busway seumur hidupnya seperti saya dan ketika ingin naik busway kemudian bertanya kesana dan kesini.


Semoga sharing dari pengalaman saya naik busway untuk pertama kali ini bisa bermanfaat untuk teman-teman yang seperti saya, yang baru pertama kali ingin menggunakan transportasi busway ini.

Beli E-Ticket Terlebih Dahulu Nah sebelum saya naik busway tentunya saya bertanya-tanya dulu sama teman-teman saya yang sudah pernah menggunakan dan pernah naik busway. Dulu saya pernah satu kali diajak teman …

Shortcut Plus Minus Di Notepad

Blog Iman Prabawa - Nah tulisan kali ini mengenai shortcut plus minus di notepad juga untuk saya sendiri biar saya tidak lupa dan tidak perlu repot mencari dan search google ketika saya membutuhkannya ketika saya lagi mengetik tentunya. Kalau ternyata ada teman-teman yang lain yang kebetulan lagi mencari juga semoga bisa bermanfaat sharing dari saya ini untuk pengingat kepada diri saya sendiri sih tujuannya.


Shortcut Plus Minus Di Notepad

Nah kalau kita ingin membuat tulisan (±), atau tulisan plus minus seperti itu maka shortcut yang perlu kita pencet adalah

Alt + 241

Jadi itu tinggal menekan Alt, Alt-nya ditekan terus sementara kita menekan angka 241 secara berurutan, dan ketika kita lepas Alt-nya maka kita akan langsung mendapatkan tanda plus minus seperti ini (±).

Kira-kira seperti itu ya sharing dari saya dan juga sebagai pengingat saya juga mengenai shortcut plus minus di notepad. Semoga bisa bermanfaat juga untuk teman-teman yang lain. Wassalam.

Comments