Thursday, May 18, 2017

Mie Ayam dan Bakso Harajuku

Blog Iman Prabawa - Mie ayam dan bakso Harajuku ini terletak di daerah Buaran Regency, tepatnya berada tepat di depan Universitas Darma Persada. Universitas Darma Persada atau yang sering disingkat dengan Unsada, dikenal dengan sastra Jepangnya, mungkin karena itulah nama mie ayam dan bakso ini jadi serba Jejepangan? Ngga ada hubungannya sih sebenarnya. Hehehe..

Mie Ayam dan Bakso Harajuku

Mie Ayam dan Bakso Harajuku

Mie ayam dan bakso ini letaknya dekat juga dengan Buaran Regency, yang mana di sebelahnya juga ada Indomart. Kalau penampakan dari samping depannya terlihat seperti berikut ini,

Tampak Depan Mie Ayam Bakso Harajuku

Bersebelahan juga dengan tempat minum kopi yang namanya Sringopi. Indomaret berada di sebelah kanannya kalau dari foto yang di atas, lalu kita lihat lagi foto-foto yang lainnya di bawah ini,

Penjual Mie Ayam Bakso Harajuku

Kemudian ini,

Gerobak Mie Ayam Bakso Harajuku

Suasana di dalamnya bisa kita lihat pada foto-foto di bawah ini,

Di Dalam Mie Ayam Bakso Harajuku

Ini juga,

Suasana Di Dalam Mie Ayam Bakso Harajuku

Tempatnya kecil sih, kalau masalah rasa makanannya silakan dicobain sendiri, karena tiap orang kan pasti berbeda-beda seleranya. Saya hanya sharing tempatnya saja, sebagai Local Guide Level 3 semoga bisa membantu sharing aja buat teman-teman yang memang mencari lokasi atau tempat makan di sekitaran tempat teman-teman berada.

Menu Mie Ayam dan Bakso Harajuku

Untuk menunya bisa kita lihat pada foto di bawah ini,

daftar-menu-harajuku

Dan ini tadi seporsi mie ayam bakso yang saya pesan di sini,

Seporsi Mie Ayam Bakso Harajuku

Untuk lokasinya di Google Maps, teman-teman bisa melihatnya di peta di bawah ini,


Nah semoga sharing dari saya ini bisa bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Sekian dulu mengenai mie ayam dan bakso Harajuku ini. Sampai ketemu lagi.


Baca juga:
  1. Hoka Hoka Bento Arion Mall
  2. Ketoprak Ciragil
  3. Mie Ayam Kondang

No comments:

Post a Comment