Tuesday, April 17, 2018

Bakso Ajo Klender

Blog Iman Prabawa - Halo teman-teman, kali ini saya mau review tempat makan di daerah Klender. Ini biasanya kalau saya pulang kuliah dari Universitas Darma Persada, sering saya lewati, dan jadi saya penasaran. Sepertinya plang dari Bakso Ajo Klender ini pernah saya lihat di mana gitu kalau tidak salah, tapi saya tidak ingat di mana.

Bakso Ajo Klender

Setelah saya browsing ternyata saya kemudian jadi ingat, bahwa saya pernah melihat Bakso Ajo ini di PGC Cililitan bahkan saya pernah makan di sana. Tapi entah kenapa yang di PGC Cililitan itu buat saya biasa aja. Tadi saya nyobain kan, kaya apa sih rasanya ini bakso karena sering saya lewati, dan ternyata ENAK! Kalau buat selera saya ya, karena selera setiap orang kan beda-beda tentunya. Apa yang enak buat saya belum tentu enak buat teman-teman begitu juga sebaliknya apa yang enak buat teman-teman juga belum tentu enak buat saya. Jadi yang tepat sih nyobain langsung sehingga teman-teman akan langsung tahu sendiri enak atau tidaknya kalau menurut teman-teman.



Lokasi Bakso Ajo

Ini lokasinya ada di daerah Klender. Mungkin saya embedkan saja ya Google Mapnya di bawah sini,


Dan berikut ini adalah foto-foto yang tadi saya fotokan.


Ini tempat dekat dengan KFC, dari Bakso Ajo ini terlihat jelas kok KFC-nya, cuma karena saya tadi memfotokannya tidak dari sisi yang sebelahnya, jadi tidak masuk ke foto deh.


Kemudian foto yang berikutnya,


Lalu foto berikut ini,


Dan yang ini,


Menu Bakso Ajo Klender

Ada beberapa menu yang ditawarkan oleh Bakso Ajo Klender ini. Kita bisa lihat saja menunya di gambar di bawah ini.


Bakso original itu ternyata hanya baksonya aja, tadi saya nanya ke mereka, dan mereka jawab kalau bakso original itu hanya dapat 4 buah bakso, tanpa dapat mie, tahu atau pangsitnya. Sementara kalau bakso komplit itu terdiri dari 1 mie kuning, 1 tahu, 1 pangsit dan 2 bakso. Baksonya yang satu urat dan yang satu yang bukan urat.

Seingat saya sih seperti itu mereka tadi menerangkan ke saya. Dan termasuk murah kalau saya bilang sih menunya. Teh botol Sosro masih 4ribu, sementara di tempat lain sudah 5ribu rata-rata sih.



Gimana Rasanya?

Kalau menurut saya sih enak! Ini kalau menurut saya lho ya! Cocok di selera saya. Silakan aja dicoba oleh teman-teman kalau menurut selera teman-teman enak ngga? Tapi yang jelas beda antara yang di PGC Cililitan kalau memang ini baksonya sama ya. Kalau yang di PGC Cililitan buat saya sih biasa aja, entah kenapa. Tinggal meninggalkan kesan seperti apa, yang jelas tadi ketika saya makan langsung kerasa, "Wah ini bakso enak nih!". Sementara waktu makan di PGC Cililitan Bakso Ajo juga, ya rasanya biasa aja.

Jam Buka Bakso Ajo

Tadi saya sempat nanya bukanya dari jam berapa sampai jam berapa. Dan karyawannya menjawab dari jam 10 pagi sampai jam 11 malam.

No yang bisa dihubunginya bisa dilihat di struk makan saya, di foto paling bawah, atau saya tuliskan di sini aja ya.

No Hape Bakso Ajo: 0812-7057-7209

Video Bakso Ajo Klender

Nah ini tadi juga sempat saya videokan walau sebentar. Teman-teman bisa melihat suasananya seperti apa pada video di bawah ini. Tadi saya makan sekitar jam 10-an malam.


Nah seperti itu kira-kira teman-teman. Dan berikut ini adalah struk makan saya di Bakso Ajo Klender.


Sekian kira-kira pengalaman saya makan pertama kali di Bakso Ajo Klender. Buat teman-teman yang penasaran bisa kiranya mencoba makan di sini.


Baca juga:
  1. Mie Ayam Jamur Bang Jhoni
  2. Soto Ayam Cak Edi
  3. Mie Ayam dan Bakso Harajuku