Wednesday, September 12, 2018

Bakso Premium Saint Ali Sadjili Coffee

Blog Iman Prabawa - Bakso premium ini adalah satu produk yang ditawarkan oleh kedai kopi Saint Ali Sadjili Coffee. Kedai kopi ini berada di daerah Cempaka Putih, dekat dengan rumah saya tapi karena saya tidak terlalu suka sama kopi, biasanya kedai kopi ini terlewatkan begitu saja oleh saya. Hingga suatu hari ketika saya jalan di dekat situ saya melihat ada logo Bakso.Inc, saya penasaran ini kedai kopi kok ada logo Bakso.Inc maksudnya apa ya? Dan kemudian saya menemukan bahwa mereka juga menjual bakso. Nah kemudian saya penasaranlah mau nyobain seperti apa sih baksonya.

Saint Ali Sadjili Coffee

Ini kebetulan saya buatkan videonya jadi teman-teman yang mau ke sini bisa melihat situasi sekitar sini.


Nah seperti itu baksonya. Foto berikut ini adalah foto yang saya ambil ketika saya tadi ke sana untuk makan baksonya lagi. Karena baksonya memang enak saya jadi ketagihan dan kebetulan memang saya lagi senang moto-moto pake hape terus diedit menggunakan aplikasi Google Snapseed dan aplikasi Lens Distortion yang ada di hape Asus Zenfone 3 saya.

Yuk kita lihat foto hasil editan saya menggunakan aplikasi Google Snapseed di bawah ini.



Saint Ali Sadjili Coffee Edit

Dan berikut ini adalah foto aslinya sebelum diedit.



Saint Ali Sadjili Coffee

Nah seperti itu hasil editannya. Sebenarnya ini lebih untuk blogging mengenai perkembangan hasil foto memoto saya ya. Bukan ke arah pembahasan mengenai kulinernya.

Sekedar informasi aja, tadi bakso yang saya makan itu sudah ngga paket lagi. Jadi baksonya saja, saya memilih bakso spesial di mana kalau bakso spesial itu pake iga lalu minumnya adalah jasmin tea.

Harga bakso spesialnya itu 28ribu sementara minum jasmin teanya itu 15 ribu, jadi total tadi makan saya adalah 43ribu.

Bakso Premium Saint Ali Sadjili Coffee

Nah bakso premium yang saya makan yang harganya 28ribu pake iga sapi itu seperti terlihat pada gambar di bawah ini.



Bakso Premium Saint Ali Sadjili Coffee

Dan foto yang berikut ini adalah foto aslinya sebelum saya edit dengan menggunakan aplikasi Google Snapseed dan Lens Distortion.



Bakso Premium Saint Ali Sadjili Asli

Oh iya berikut ini adalah Google Mapsnya, jadi kalau teman-teman yang ingin mampir ke sini silakan bisa dicek alamatnya di google maps di bawah ini.


Nah sekian dulu ya sharing saya mengenai bakso premium Saint Ali Sadjili Coffee yang berada di Cempaka Putih, Jakarta Pusat ini. Sampai ketemu lagi.


Baca juga:
  1. Nasi Padang Sarraso Yang Enak
  2. Soto Jalan Bank Purwokerto
  3. Tempat Makan Dim Sum Enak di Jakarta

No comments:

Post a Comment