Sunday, September 16, 2018

Bakso Solo Samrat Cempaka Putih

Blog Iman Prabawa - Bakso Solo Samrat Cempaka Putih ini kebetulan terletak sangat dekat sekali dengan rumah saya, tinggal jalan kaki 5 menit juga sudah sampai. Bakso ini berada di depan Bakso Taman Solo yang legendaris itu.

Oh iya bakso ini juga berada di depan Bakso Boedjangan. Di Cempaka Putih sekarang jadi banyak sekali yang jualan bakso. Sekarang sebentar lagi masih di Cempaka Putih juga, masih dekat juga dengan rumah saya akan ada lagi Bakso Senayan tapi masih belum buka dan masih beres-beres.

Bakso Solo Samrat Cempaka Putih

Saat mampir di sini saya makan bakso urat yang gambarnya seperti terlihat pada gambar di bawah ini.



Bakso Solo Samrat Cempaka Putih

Ini sih sebenarnya lebih ke artikel dokumentasi kegiatan saya foto memoto dengan menggunakan hape dan kemudian edit mengedit dengan menggunakan aplikasi yang ada di hape karena memang saat ini saya sedang senang melakukan fotografi pemula yang model seperti ini dan saya masih sangat pemula sekali.

Jadi artikel ini lebih ke foto-foto aja sih sebenarnya. Foto berikut ini adalah foto aslinya sebelum saya edit dengan menggunakan aplikasi Google Snapseed dan Lens Distortion.



Bakso Solo Samrat Cempaka Putih Foto Asli

Ngomong-ngomong bakso yang saya makan ini adalah bakso urat dan harga satu porsinya itu yang saya ingat adalah 30ribu sementara saya minumnya teh botol aja, harganya 6ribu. Jadi total yang saya makan itu semuanya jadi 36ribu. Tapi karena biasanya kalau di restoran kan ada pajak 10%-nya maka total yang harus saya bayar untuk bakso urat di atas itu adalah seperti yang bisa kita lihat pada bon di bawah ini.



Makan di Bakso Solo Samrat

Oh iya untuk videonya kebetulan saya iseng membuat video di sini. Yuk kita tonton videonya di bawah ini.


Nah seperti itu dan saya rasa sekian dulu ya sharing foto bakso Solo Samrat Cempaka Putih ini. Sekali lagi artikel ini lebih ke dokumentasi foto memoto saya aja ya. Sampai ketemu lagi.


Baca juga:
  1. Mandi Dulu Ah
  2. Rumah di Cempaka Putih
  3. Di Pinggir Kali

No comments:

Post a Comment