Friday, September 14, 2018

Gerobak Mie Ayam Bakso Bekas

Blog Iman Prabawa - Gerobak mie ayam bakso bekas ini saya temukan ada di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, dekat dengan rumah saya. Lalu kemudian iseng saya foto karena memang saya sekarang ini lagi hobi foto dan mengedit dengan menggunakan aplikasi dari google yaitu Google Snapseed.

Gerobak Mie Ayam Bakso Bekas

Sepertinya gerobak ini dulu digunakan oleh mie ayam Kurdi, mie ayam yang sering mangkal di dekat sini. Sekarang mie ayam Kurdi sudah menggunakan gerobak yang lebih baru lagi dan karena saya lihat gerobak ini bagus untuk  menjadi sebuah objek foto maka saya coba abadikan gerobak mie ayam bakso bekas ini dan kemudian saya mengeditnya dengan menggunakan Google Snapseed.

Hasil dari foto dan editan gerobak tersebut bisa kita lihat pada gambar di bawah ini.



Gerobak Mie Ayam Bakso Bekas

Jadi seru kalau dibandingkan dengan foto aslinya. Saya sendiri terbilang masih sangat baru menggunakan aplikasi Google Snapseed ini dan menurut saya aplikasi tersebut sangat mudah untuk digunakan karena sangat mudah sekali menggunakannya.

Kalau teman-teman lebih mempelajari dan mendalaminya lagi tentunya bisa mendapatkan hasil yang jauh lebih bagus lagi pastinya. Saya yakin sekali! Ini saya yang masih baru mencoba doang saja, kalau saya sih suka banget dengan hasilnya.

Berikut ini adalah foto asli dari foto di atas. Ini adalah foto sebelum dilakukan pengeditan.



Gerobak Mie Ayam Bakso Bekas Asli

Seru kan? Buat teman-teman yang suka sama photography bisa follow instagram saya, @iman_prabawa.

Kalau begitu sekian dulu ya. Sampai ketemu lagi.


Baca juga:
  1. Mie Ayam Cabe Uleg Geluk Cempaka Putih
  2. Nyari Encu di Depan Rumah
  3. Pelabuhan Sri Bintan Pura, Tanjung Pinang

No comments:

Post a Comment