Saturday, September 15, 2018

Jalan-jalan Malam di Jakarta

Blog Iman Prabawa - Foto yang ada di artikel ini merupakan foto hasil jepretan saya ketika saya lagi jalan-jalan malam di Jakarta, lebih tepatnya jalan-jalan di sekitar rumah saya di daerah Jakarta Pusat. Kemudian foto tersebut saya edit dengan menggunakan aplikasi yang ada di hape yaitu Google Snapseed dan Lens Distortion.

Jalan-jalan Malam di Jakarta

Jadi foto ini lebih ke dokumentasi pribadi saya karena saya lagi senang memfoto dengan menggunakan kamera hape lalu kemudian mengeditnya menggunakan aplikasi Google Snapseed. Aplikasi ini menurut saya sangat bagus untuk teman-teman yang suka edit mengedit foto dari hape dan aplikasi ini gratis.

Langsung aja yuk kita lihat hasil foto jepretan saya di bawah ini dan foto ini saya edit dengan menggunakan 2 aplikasi yang barusan saya sebutkan.



Jalan-jalan Malam di Jakarta

Nah seperti itu hasil jepretan dari kamera Asus Zenfone 3 saya dan kemudian saya edit menggunakan dua aplikasi yang saya sebutkan di atas.

Buat teman-teman yang penasaran dengan foto aslinya seperti apa, yuk kita lihat pada gambar di bawah ini.



Jalan-jalan Malam di Jakarta Foto Asli

Nah seperti itu foto aslinya. Menurut teman-teman gimana? Apakah berbeda jauh antara foto asli dengan foto hasil editannya?

Kalau begitu sekian dulu sharing dari saya mengenai foto jalan-jalan di Jakarta ini. Sampai ketemu lagi.


Baca juga:
  1. Jalan-jalan Sore di Jakarta
  2. Gerobak Mie Ayam Bakso Bekas
  3. Mie Ayam Cabe Uleg Geluk Cempaka Putih

No comments:

Post a Comment