Saturday, September 15, 2018

Mandi Dulu Ah

Blog Iman Prabawa - Ini merupakan judul dari foto yang jepret di kamar mandi saya. Kebetulan idenya muncul ketika saya lagi ada di kamar mandi lalu melihat gantungan baju yang ada di situ. Saya lalu berpikir ini kalau saya foto, tapi gantungan bajunya diatur dulu bisa jadi keren nih hasilnya.

Lalu kemudian saya melaksanakan apa yang ada di otak saya tersebut.

Foto Mandi Dulu Ah

Foto ini setelah saya edit menggunakan aplikasi dari hape yaitu Google Snapseed dan juga menggunakan Lens Distortion. Saya memfotonya menggunakan kamera hape Asus Zenfone 3 saya.

Dan hasil jepret dan editnya terlihat seperti gambar di bawah ini.



Mandi Dulu Ah

Ternyata memang harus ngedit setengah mati! Hihihi.. Dan hasil seperti itu yang bisa saya hasilkan. Saya sebenarnya masih sangat baru menggunakan aplikasi Google Snapseed dan juga Lens Distortion ini. Masih harus banyak belajar lagi sih.

Tapi sekarang kita lihat yuk foto aslinya sebelum saya edit sehingga hasilnya seperti terlihat pada gambar di atas.



Mandi Dulu Ah Foto Asli

Tapi lumayan seru lho! Buat teman-teman yang suka jeprat-jepret dengan menggunakan hape lalu edit-mengedit, bisa gunakan aplikasi ini lho. Seru aja tergantung gimana kreativitas kita nantinya. Sekian dulu kalau begitu ya dokumentasi perjalanan photography saya dengan menggunakan hape ini di foto mandi dulu ah ini. Sampai ketemu lagi.


Baca juga:
  1. Rumah di Cempaka Putih
  2. Di Pinggir Kali
  3. Tanaman di Pinggir Jalan

No comments:

Post a Comment