Skip to main content

Featured Post

Cara Naik Busway Untuk Pertama Kali

Blog Iman Prabawa - Hari ini saya pertama kali menggunakan busway untuk menuju ke kampus baru saya di Universitas Darma Persada. Karena saya mengalami kecelakaan motor maka saya sekarang tidak  lagi menggunakan motor, karena sudah menjadi trauma, kecelakaan motor ini membuat tangan kanan saya patah dan harus dipasang besi pen di tangan kanan saya ini.

Nah karena hari ini pertama kali saya menggunakan busway, saya mau sharing aja, karena saya yakin juga masih banyak juga yang belum pernah naik busway seumur hidupnya seperti saya dan ketika ingin naik busway kemudian bertanya kesana dan kesini.


Semoga sharing dari pengalaman saya naik busway untuk pertama kali ini bisa bermanfaat untuk teman-teman yang seperti saya, yang baru pertama kali ingin menggunakan transportasi busway ini.

Beli E-Ticket Terlebih Dahulu Nah sebelum saya naik busway tentunya saya bertanya-tanya dulu sama teman-teman saya yang sudah pernah menggunakan dan pernah naik busway. Dulu saya pernah satu kali diajak teman …

Mandi Dulu Ah

Blog Iman Prabawa - Ini merupakan judul dari foto yang jepret di kamar mandi saya. Kebetulan idenya muncul ketika saya lagi ada di kamar mandi lalu melihat gantungan baju yang ada di situ. Saya lalu berpikir ini kalau saya foto, tapi gantungan bajunya diatur dulu bisa jadi keren nih hasilnya.

Lalu kemudian saya melaksanakan apa yang ada di otak saya tersebut.

Foto Mandi Dulu Ah

Foto ini setelah saya edit menggunakan aplikasi dari hape yaitu Google Snapseed dan juga menggunakan Lens Distortion. Saya memfotonya menggunakan kamera hape Asus Zenfone 3 saya.

Dan hasil jepret dan editnya terlihat seperti gambar di bawah ini.


Mandi Dulu Ah

Ternyata memang harus ngedit setengah mati! Hihihi.. Dan hasil seperti itu yang bisa saya hasilkan. Saya sebenarnya masih sangat baru menggunakan aplikasi Google Snapseed dan juga Lens Distortion ini. Masih harus banyak belajar lagi sih.

Tapi sekarang kita lihat yuk foto aslinya sebelum saya edit sehingga hasilnya seperti terlihat pada gambar di atas.


Mandi Dulu Ah

Tapi lumayan seru lho! Buat teman-teman yang suka jeprat-jepret dengan menggunakan hape lalu edit-mengedit, bisa gunakan aplikasi ini lho. Seru aja tergantung gimana kreativitas kita nantinya. Sekian dulu kalau begitu ya dokumentasi perjalanan photography saya dengan menggunakan hape ini di foto mandi dulu ah ini. Sampai ketemu lagi.


Baca juga:
  1. Rumah di Cempaka Putih
  2. Di Pinggir Kali
  3. Tanaman di Pinggir Jalan

Comments