Friday, September 14, 2018

Mie Ayam Cabe Uleg Geluk Cempaka Putih

Blog Iman Prabawa - Mie ayam cabe ulek gelug ini terletak di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Kebetulan memang dekat dengan rumah saya. Untuk lokasi tepatnya mungkin bisa dilihat dari google maps di bawah ini.


Dan kebetulan saya sudah membuat videonya, silakan ditonton di bawah ini.


Seperti itu teman-teman letak dari mie ayam cabe uleg geluk Cempaka Putih ini.

Mie Ayam Cabe Uleg Geluk Cempaka Putih

Kalau menurut lidah saya sih enak mie ayamnya. Artikel ini sebenarnya bukan untuk membahas mengenai kulinernya tapi untuk dokumentasi dari photography dan editing yang saya buat saja.

Berikut ini foto hasil edit dari mie ayam bakso yang saya makan di situ.



Mie Ayam Cabe Uleg Geluk Edit

Saya ngga tahu harganya berapa soalnya seingat saya harganya ngga dipampangin di situ berbeda dengan mie ayam Acoi yang juga ada di daerah Cempaka Putih yang memampangkan harga makanan per porsi yang dijualnya.

Seingat saya sih makan di situ, saya makan mie ayam bakso dan satu Teh Botol Sosro itu saya mengeluarkan uang 23ribu.

Kalau teman-teman pesan mie ayam ini ada tingkat pedesnya. Nanti ditanya, mau yang biasa, sedang atau yang pedas. Kayanya levelnya cuma tiga deh, saya ngga terlalu memperhatikan juga sih karena memang saat saya makan cuma ditanya seperti itu saja dan ngga terlalu banyak informasi lain yang ada jadinya sayanya ngga terlalu memperhatikan lagi.

Berikut ini foto aslinya yang tanpa edit.



Mie Ayam Cabe Uleg Geluk Asli

Itu saya edit dengan menggunakan aplikasi dari google yaitu Google Snapseed. Aplikasi yang bagus kalau menurut saya untuk kita bisa edit foto di hape dengan hasil yang mengesankan. Saya menggunakan fitur Double Exposure yang ada di situ dan jadinya seperti itu. Saya masih belajar sih sebenarnya makanya saya posting di sini untuk jadi dokumentasi dari perjalanan saya mengedit dengan menggunakan Google Snapseed ini.

Kalau begitu saya rasa sekian dulu sharing dari saya mengenai mie ayam cabe uleg geluk Cempaka Putih ini. Dadah.


Baca juga:
  1. Nyari Encu di Depan Rumah
  2. Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjung Pinang
  3. Bakso Premium Saint Ali Sadjili Coffee

No comments:

Post a Comment