Friday, September 14, 2018

Nyari Encu di Depan Rumah

Blog Iman Prabawa - Ini foto di depan rumah saya, kebetulan memang di depan rumah saya itu ada got yang kalau kita mau iseng nyari encu bakalan dapat banyak encu atau jentik nyamuk di depan rumah saya. Itulah mengapa kalau malam di daerah rumah saya di Cempaka Putih ini sangat banyak sekali nyamuk-nyamuk. Ngga tahan deh kalau ada di luar rumah di malam hari, pasti langsung dirubung sama yang namanya nyamuk.

Nyari Encu di Depan Rumah

Tapi tulisan ini sebenarnya lebih ke photography. Lho?? Ini hanya judul dari foto yang saya buat dari kamera Asus Zenfone 3 saya, yang kebetulan memang saya foto daerah di dekat got yang kalau dulu waktu saya melihara ikan cupang ya ngambil encunya dari sini.

Kita lihat foto yang saya ambil dari kamera hape Asus Zenfone 3 saya ini dan kemudian saya edit menggunakan aplikasi Google Snapseed dan Lens Distortion dari hape saya.



Nyari Encu di Depan Rumah Asli Edit

Nah seperti itu hasil foto dan editan saya. Bisa dilihat di bagian yang ngeblur di bawah itu ada selokan atau got di mana saya suka ngambil encu buat ngasih makan ikan cupang saya dulu.
Sementara untuk foto aslinya yang belum sama sekali diedit bisa teman-teman lihat pada foto di bawah ini.



Nyari Encu di Depan Rumah Asli

Seperti itu teman-teman foto aslinya. Kalau begitu saya sudahi dulu ya sharing dari saya mengenai nyari encu di depan rumah ini. Ini judul dari foto saya ya. Sampai ketemu lagi.


Baca juga:
  1. Pelabuhan Sri Bintan Pura, Tanjung Pinang
  2. Bakso Premium Saint Ali Sadjili Coffee
  3. Nasi Padang Sarraso Yang Enak

No comments:

Post a Comment