Sunday, September 16, 2018

Plang Rumah Dijual di Cempaka Putih

Blog Iman Prabawa - Plang rumah dijual di Cempaka Putih ini berada di dekat rumah saya dan kebetulan memang saya fotokan karena saya lagi senang mencari objek-objek yang tidak biasa kemudian saya foto dengan menggunakan hape Asus Zenfone 3 saya dan kemudian saya edit menggunakan aplikasi yang ada di hape juga.

Plang Rumah Dijual di Cempaka Putih

Yang menarik perhatian mata saya adalah karena plang rumah dijual ini berwarna pink gini, makanya kemudian saya iseng. Ah coba saya foto ah, kali aja pas diedit nanti bisa jadi bagus atau gimana gitu. Makanya kemudian saya mulai memfotonya dan ternyata setelah diedit dengan menggunakan aplikasi Google Snapseed cukup sulit juga untuk mendapatkan hasil yang bagus dari foto tersebut.

Seperti ini penampakan dari hasil editan dari foto yang saya jepret dengan menggunakan kamera hape Asus Zenfone 3.



Plang Rumah Dijual di Cempaka Putih

Nah seperti itu gambar yang sudah lakukan pengeditan dengan menggunakan aplikasi Google Snapseed, aplikasi gratis dari Google buat teman-teman yang suka foto memfoto dari hape. Buat teman-teman yang suka memotret dari hape saya sarankan coba gunakan aplikasi ini untuk mendapatkan hasil foto yang lebih bagus lagi.

Penggunaannya saya rasakan juga termasuk mudah kok. Nah foto yang ada di bawah ini merupakan foto aslinya sebelum saya lakukan pengeditan.



Plang Rumah Dijual di Cempaka Putih Foto Asli

Tuh warnanya merah muda kan plang rumah dijualnya? Saya rasa sekian dulu sharing dari saya dari hasil hobi saya yang baru ini yaitu foto memoto dengan menggunakan hape. Sampai ketemu lagi ya.


Baca juga:
  1. Bakso Solo Samrat Cempaka Putih
  2. Mandi Dulu Ah
  3. Rumah di Cempaka Putih

No comments:

Post a Comment