Saturday, September 15, 2018

Rumah di Cempaka Putih

Blog Iman Prabawa - Foto rumah di Cempaka Putih ini merupakan judul dari foto yang saya ambil. Kebetulan saya memang lagi senang jeprat-jepret dengan menggunakan kamera hape Asus Zenfone 3 saya lalu mengeditnya dengan menggunakan aplikasi yang ada di hape yaitu Google Snapseed dan Lens Distortion.

Jadi ini merupakan dokumentasi perjalanan saya di dalam jeprat-menjepret sehingga kalau suatu hari nanti saya serius jadi fotografer profesional misalnya saya bisa melihat-lihat lagi zaman-zaman saya awal memulai.

Rumah di Cempaka Putih

Foto rumah ini merupakan rumah yang ada tepat di depan rumah saya. Langsung saja yuk kita lihat foto hasil jepretan saya dan hasil editan dengan menggunakan Google Snapseed dan Lens Distortion di bawah ini.



Rumah di Cempaka Putih

Seperti itu hasilnya setelah saya mengeditnya menggunakan 2 aplikasi tersebut. Penasaran dengan foto aslinya seperti apa? Yuk kita lihat foto aslinya sebelum dilakukan pengeditan menjadi seperti foto yang ada di atas.

Seperti ini penampakan asli fotonya.



Rumah di Cempaka Putih Foto Asli

Asik kan? Buat teman-teman yang suka jeprat-jepret dari hape bisa coba menggunakan aplikasi Google Snapseed dari hape kalian untuk membuat foto kalian menjadi lebih "berwarna". Sekian dulu sharing dari saya mengenai foto rumah di Cempaka Putih ini.


Baca juga:
  1. Di Pinggir Kali
  2. Tanaman di Tepi Jalan
  3. Jalan di Depan Arandra Residence

No comments:

Post a Comment