Skip to main content

Barburger Cempaka Putih

Barburger Cempaka Putih ini terletak di jalan Cempaka Putih Raya, di depan Alfamart Cempaka Putih dan di depannya Soerabi Bandung, Cempaka Putih.

Tapi artikel ini bukan merupakan review makanan ya, tapi merupakan hasil jepretan kamera hape saya aja karena saya suka jeprat-jepret menggunakan hape saya dan kemudian saya edit menggunakan aplikasi yang ada di hape saya.

Barburger Cempaka Putih Seperti ini fotonya setelah saya edit menggunakan aplikasi Google Snapseed dan Picarts.


Dan sebelum di ke Picarts-in saya edit dulu di Google Snapseed dan seperti ini hasilnya.


Sementara foto yang asli dari hape saya tanpa diedit adalah foto yang seperti terlihat di bawah ini.


Nah seperti itu kira-kira. Tempat ini dekat sekali dengan rumah saya, jalan kaki juga paling cuma 5 menit aja.

Kalau soal rasa sih masalah selera ya, dua kali saya beli burgernya dan kalau buat saya sih ngga masuk ke selera saya, saya jujur ngga suka burgernya. Ini kalau saya lho, tapi kan ini masalah selera, yang ngga enak bu…

Jembatan Penyeberangan Orang, Jakarta Pusat

Ini saya iseng aja ngambil foto dari hape Asus Zenfone 3 ZE552KL yang kemudian saya edit foto tersebut dengan menggunakan aplikasi Google Snapseed dan juga Lens Distortion yang saya install di hape saya.

Jembatan Penyeberangan Orang

Jembatan penyeberangan orang yang saya foto ini terletak di Jl. Ahmad Yani daerah Cempaka Putih, di depan hotel Patra Jakarta.

Saya memang suka jeprat-jepret menggunakan hape saya dan kemudian saya edit juga di hape saya. Hasil jepretan dan editan saya untuk jembatan penyeberangan orang ini bisa kita lihat pada gambar di bawah ini.

Jembatan Penyeberangan, Foto Edit

Dan foto sebelum saya edit, ini saya edit menggunakan Google Snapseed terlebih dahulu baru kemudian saya edit lagi di Lens Distortion.

Nah untuk foto aslinya bisa kita lihat pada gambar di bawah ini.

Jembatan Penyeberangan, Foto Asli

Nah kurang lebih seperti itu hasil jepretan saya menggunakan handphone. Saya biasa update di Instagram saya kalau saya menemukan objek foto yang bagus dan kemudian setelah saya edit, langsung saya upload di Instagram saya.

Instagram saya @iman_prabawa, follow aja ya kalau teman-teman senang melihat jepretan-jepretan foto saya karena di Instagram saya itu saya hanya posting foto-foto hasil jepretan dengan menggunakan hape saya.

Kalau begitu sekian dulu sharing dari saya mengenai jembatan penyeberangan orang di Jakarta Pusat. Sampai ketemu lagi.

Comments