Review Mikrofon Headset TOA ZM-370HS-AS

Jembatan Penyeberangan Orang, Jakarta Pusat

Ini saya iseng aja ngambil foto dari hape Asus Zenfone 3 ZE552KL yang kemudian saya edit foto tersebut dengan menggunakan aplikasi Google Snapseed dan juga Lens Distortion yang saya install di hape saya.

Jembatan Penyeberangan Orang

Jembatan penyeberangan orang yang saya foto ini terletak di Jl. Ahmad Yani daerah Cempaka Putih, di depan hotel Patra Jakarta.

Saya memang suka jeprat-jepret menggunakan hape saya dan kemudian saya edit juga di hape saya. Hasil jepretan dan editan saya untuk jembatan penyeberangan orang ini bisa kita lihat pada gambar di bawah ini.

Jembatan Penyeberangan, Foto Edit

Dan foto sebelum saya edit, ini saya edit menggunakan Google Snapseed terlebih dahulu baru kemudian saya edit lagi di Lens Distortion.

Nah untuk foto aslinya bisa kita lihat pada gambar di bawah ini.

Jembatan Penyeberangan, Foto Asli

Nah kurang lebih seperti itu hasil jepretan saya menggunakan handphone. Saya biasa update di Instagram saya kalau saya menemukan objek foto yang bagus dan kemudian setelah saya edit, langsung saya upload di Instagram saya.

Instagram saya @iman_prabawa, follow aja ya kalau teman-teman senang melihat jepretan-jepretan foto saya karena di Instagram saya itu saya hanya posting foto-foto hasil jepretan dengan menggunakan hape saya.

Kalau begitu sekian dulu sharing dari saya mengenai jembatan penyeberangan orang di Jakarta Pusat. Sampai ketemu lagi.

Comments