Skip to main content

Barburger Cempaka Putih

Barburger Cempaka Putih ini terletak di jalan Cempaka Putih Raya, di depan Alfamart Cempaka Putih dan di depannya Soerabi Bandung, Cempaka Putih.

Tapi artikel ini bukan merupakan review makanan ya, tapi merupakan hasil jepretan kamera hape saya aja karena saya suka jeprat-jepret menggunakan hape saya dan kemudian saya edit menggunakan aplikasi yang ada di hape saya.

Barburger Cempaka Putih Seperti ini fotonya setelah saya edit menggunakan aplikasi Google Snapseed dan Picarts.


Dan sebelum di ke Picarts-in saya edit dulu di Google Snapseed dan seperti ini hasilnya.


Sementara foto yang asli dari hape saya tanpa diedit adalah foto yang seperti terlihat di bawah ini.


Nah seperti itu kira-kira. Tempat ini dekat sekali dengan rumah saya, jalan kaki juga paling cuma 5 menit aja.

Kalau soal rasa sih masalah selera ya, dua kali saya beli burgernya dan kalau buat saya sih ngga masuk ke selera saya, saya jujur ngga suka burgernya. Ini kalau saya lho, tapi kan ini masalah selera, yang ngga enak bu…

Othman's Coffee & Brew, Cempaka Putih

Artikel ini bukan review mengenai Othman's Coffee and Brew, tapi karena saya senang foto-foto dari hape yang kemudian saya edit dengan menggunakan beberapa aplikasi di hape seperti misalnya Google Snapseed, Lens Distortion, Picarts atau Retro.

Biasanya sih saya upload di Instagram saya, dan Instagram saya itu penuh dengan foto-foto hasil jepretan dari hape saya yang saya edit menggunakan aplikasi-aplikasi yang saya sebutkan tadi.

Nuansa Jepang

Saya namakan judulnya nuansa Jepang karena tadi ketika saya lewat dekat Othmans Coffee ini, kebetulan memang rumah saya hanya selemparan batu aja dekatnya sama Othmans ini. Tinggal ngesot sedikit juga nyampe, tapi anehnya justru saya belum pernah minum kopi di situ. Kalau ke dim sum ing yang ada di sebelahnya sih saya pernah. Mungkin karena saya tidak terlalu suka sama yang namanya kopi kali ya?

Nah tadi pas lewat, tiba-tiba mata saya menangkap, ah ini seru nih, agak-agak kaya nuansa Jepang ini nanti jadinya ini foto. Terus saya mencoba membidikkan hape saya, dan ternyata benar feeling saya.

Ini hasil setelah saya edit menggunakan Google Snapseed dan Picarts.

Othman's Coffee & Brew, Editan Picarts

Dan foto berikut ini setelah dari foto asli saya edit dengan menggunakan aplikasi Google Snapseed.

Othman's Coffee & Brew, Editan Snapseed

Dan ini adalah foto aslinya dari hape saya tanpa editan. Ini foto sama sekali belum diedit.

Othman's Coffee & Brew, Foto Asli

Nah seperti itu deh. Kalau menurut saya sih, kalau dilihat sekilas dapat sih nuansa Jepangnya, entah kenapa. Ini kalau menurut saya lho ya?

Tapi kalau menurut kalian ngga dapat, ya ngga papa, namanya juga pendapat kan ya? Dan namanya seni juga ngga ada yang salah dan ngga ada yang benar. Ada yang bakalan suka tapi ada juga yang bakalan ngga suka banget sama hasil foto saya yang ini.

Tapi biarlah! Yang penting saya senang memfoto dan mengabadikan foto-foto yang ada di sekitar saya yang menurut saya menarik dengan menggunakan hape Asus saya. Foto ini saya ambil dengan menggunakan handphone Asus Zenfone 3 ZE552KL.

Sekian dulu kalau begitu sharing foto saya untuk Othman's Coffee & Brew di karya street photography saya.

Comments