Review Mikrofon Headset TOA ZM-370HS-AS

Buah Salak Untuk Mengatasi Mencret

Halo semuanya, kali ini saya mau sharing ah mengenai pengalaman saya sendiri betapa buah Salak itu buat saya membantu saya di dalam mengatasi mencret yang saya alami. Mungkin banyak dari kalian yang sudah tahu juga, tapi saya yakin pastinya juga masih ada yang belum tahu mengenai hal ini. Semoga bisa bermanfaat ya sharing dari saya kali ini.

Buah Salak Untuk Mengatasi Mencret

Btw, foto di atas saya foto pake Asus Zenfone 5 lalu saya edit pake Google Snapseed, dan Lens Distortion dan aplikasi Picsart. Lumayan sih! Setidaknya menurut saya.

Buah Salak Ampuh Mengatasi Mencret

Dulu saya kalau makan buah Salak itu biasanya kulit arinya saya kupas, tapi yang saya rasakan kalau saya makan buah Salak dan kulit arinya saya kupas, saya jadi ketika BAB merasa sulit aja karena jadi kurang lancar.

Makanya biasanya saya tidak terlalu banyak makan yang namanya buah Salak dikarenakan hal tersebut. Tapi suatu hari saya diberitahu oleh ibu saya, bahwa kalau makan buah Salak itu kulit arinya jangan dikupas kalau mau BABnya lancar.

Dan ternyata ketika saya cobain benar lho! Kulit ari di buah Salak itu yang seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

Kulit Ari Buah Salak

Nah kulit arinya itu tinggal kita bersihkan saja kalau memang maksud kita memakan buah Salak itu agar mengatasi mencret yang sedang kita alami, tapi kalau kita tidak bermaksud untuk hal itu sebaiknya sih kulit arinya jangan dibersihkan agar nantinya kita tidak kesulitan saat hendak BAB.

Bersihkan Kulit Arinya

Jadi tipsnya cuma itu saja. Bersihkan saja kulit arinya saat kita memakan buah Salak tersebut. Kalau buat saya sih ini hasilnya sangat ampuh sekali. Langsung terasa sekali, padahal perbedaannya hanya pada kulit arinya itu saja.

Kalau kita sedang mencret dan ingin sembuh mencret kita, saat kita memakan buah Salak, kita perlu membersihkan kulit arinya. Sementara kalau kita tidak sedang mencret dan ingin menikmati buah Salak dan ingin makan buah Salak yang banyak tanpa mengalami kesulitan buang air besar nantinya, ya makan buah Salaknya jangan dibuang kulit arinya.

Nah, itu aja sih sharing tips dari saya berdasarkan pengalaman saya sendiri. Kalian sendiri gimana? Apakah berpengaruh tips ini? Dengan cara membersihkan kulit ari buah Salak ketika kita sedang mengalami mencret, ada pengaruhnya atau tidak? Silakan komen di bawah ya.

Comments