Review Mikrofon Headset TOA ZM-370HS-AS

Latihan Pronunciation Bahasa Inggris Hari 02

Oke, ini latihan membaca saya hari kedua, sebenarnya juga latihan saya untuk melatih pronunciation Bahasa Inggris aksen Amerika saya, karena memang kebetulan saya suka dengan aksen Amerika ketimbang aksen Bahasa Inggris yang lain.

Latihan Pronunciation Bahasa Inggris Hari 02

Ini lebih ke masalah selera pribadi aja sih, ngga tahu juga kenapa, soalnya kalau saya dengar aksen Amerika saya suka aja, kayanya lebih bebas aja. Itu menurut saya ya, tapi sebenarnya kan namanya suka ngga perlu punya alasan juga kan?

Kenapa sih suka aksen Amerika? Ya ngga tahu, suka aja, enak aja didengarnya. Kaya gitu kali ya.

Latihan Pronunciation dan Membaca Hari Kedua

Kalau begitu langsung saja saya embedkan hasil saya membaca dan latihan pronunciation hari kedua. Ini sebenarnya lebih untuk dokumentasi saya sendiri agar saya bisa melihat perkembangan saya dan kemudian membandingkannya dengan hari-hari yang sebelumnya, sehingga saya bisa melihat ada atau tidak perkembangan dari latihan yang saya lakukan ini.


Nah, saya rasa sekian dulu sharing dari saya untuk dokumentasi ini. Ini lebih untuk dokumentasi saya pribadi sih, biar nanti saya bisa dengarkan sendiri untuk kemudian saya bandingkan dengan hari-hari sebelumnya untuk melihat apakah ada peningkatannya atau tidak.

Sekian dulu ya.

Comments