Skip to main content

Panci Listrik Serbaguna Ace Hardware

Halo semuanya, kali ini saya mau sharing mengenai panci listrik serbaguna ACE Hardware. Saya beli panci listrik ini baru-baru saja, beberapa hari kemarin karena memang saya kebetulan membutuhkan yang namanya panci listrik. Karena sekarang saya sudah tidak di Jakarta lagi, saya kemarin membeli barang ini melalui online dan saya mengambil barangnya di Batam. Kenapa saya mengambil barangnya di Batam? Karena kalau dikirimkan ke tempat saya di Pulau Bintan, akan kena ongkos sebesar 240ribu.  Mahal ya ongkos kirimnya? Jadi saya pikir mendingan saya ke Batam aja ngambil barangnya di sana sekalian saya jalan-jalan, karena memang pulau Batam dengan pulau Bintan kan memang dekat.      Baca juga: Pengalaman Naik Kapal Roro Dari Batam Saya mau sharing sedikit aja pengalaman saya dengan panci listrik ini. Panci Listrik Merek KRIS Panci ini mereknya KRIS. Ini termasuk produk dari Krisbow yang perkakas itu bukan sih? Tapi yang jelas saya udah beberapa kali waktu di Jakarta membeli produk merek KRIS i

Panci Listrik Serbaguna Ace Hardware

Halo semuanya, kali ini saya mau sharing mengenai panci listrik serbaguna ACE Hardware. Saya beli panci listrik ini baru-baru saja, beberapa hari kemarin karena memang saya kebetulan membutuhkan yang namanya panci listrik.

Panci Listrik Serbaguna Ace Hardware

Karena sekarang saya sudah tidak di Jakarta lagi, saya kemarin membeli barang ini melalui online dan saya mengambil barangnya di Batam. Kenapa saya mengambil barangnya di Batam? Karena kalau dikirimkan ke tempat saya di Pulau Bintan, akan kena ongkos sebesar 240ribu. 

Mahal ya ongkos kirimnya? Jadi saya pikir mendingan saya ke Batam aja ngambil barangnya di sana sekalian saya jalan-jalan, karena memang pulau Batam dengan pulau Bintan kan memang dekat.

     Baca juga: Pengalaman Naik Kapal Roro Dari Batam

Saya mau sharing sedikit aja pengalaman saya dengan panci listrik ini.


Panci Listrik Merek KRIS

Panci ini mereknya KRIS. Ini termasuk produk dari Krisbow yang perkakas itu bukan sih? Tapi yang jelas saya udah beberapa kali waktu di Jakarta membeli produk merek KRIS ini dan selama ini sih saya puas dengan kualitas produknya, makanya ketika saya membutuhkan panci listrik untuk saya memasak indomie malam-malam untuk saya sahur di sini dan kemudian saya menemukan panci listrik KRIS ini, saya memutuskan untuk membelinya.


Harga Panci Listrik

Harganya bisa kita lihat pada gambar di bawah ini.

Harga Panci Listrik ACE Hardware

Ini baru aja saya cek lagi, saya agak kesal juga sih ngelihatnya, karena waktu kemarin waktu saya beli, harganya itu Rp 314.910,- sementara harga yang sekarang, ini saya cek baru saja sebelum saya menulis artikel ini. Harganya yaitu Rp 279.900,- diskon sebesar 20% dari harga listnya Rp Rp 349.900,-

Ah! Tahu gitu kan saya belinya hari ini! Biar bisa lebih hemat lagi! Hihihi.. Tapi ya sudahlah.


Panci Listrik Serbaguna

Panci listrik ini kalau saya baca serbaguna, kita bisa memasak mie instant, di mana maksud saya membeli panci listrik ini memang untuk memasak mie instant. Kemudian kita juga bisa merebus telur, menghangatkan susu dan yang lain-lain.

Pancinya bertingkat seperti yang bisa kita lihat pada gambar di atas, tapi bisa kita pisahkan seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

Panci Listrik Bertumpuk

Seperti kita lihat ada tutup pancinya, lalu bisa kita pisahkan juga menjadi hanya panci dan tumpukan di atasnya. Karena saya tidak menggunakan tumpukan di atasnya, maka saya letakkan seperti itu, tapi kalau kalian mau menggunakan tumpukan di atasnya juga bisa.

     Baca juga: Pengalaman Beli Barang Di JD ID

Tutupnya terbuat dari kaca, bening seperti itu jadi kita bisa melihat dari atas airnya kalau sudah mendidih. Ini saya taruh sebungkus indomie di dalamnya ya.

Panci Listrik Dengan Sebungkus Indomie

Dan saat saya tutup atasnya dengan menggunakan tutup pancinya, kita bisa masih bisa melihat indomienya karena tutup pancinya bening dan tembus pandang.

Panci Listrik Dengan Indomie Yang Ditutup

Nah, masih kelihatan kan walau sudah saya tutup? Karena memang penutup pancinya itu tembus pandang, jadi kalau kita memasak air, kita bisa melihat airnya mendidih walau tutupnya kita tutup.


Kapasitas dan Daya Listriknya

Kapasitasnya adalah 1,2 liter sementara dayanya itu ada dua yaitu bisa kita setel di 300 watt atau di 600 watt kalau kita ingin air yang kita masak itu bisa lebih cepat masak. Ada tombol pengaturannya seperti yang bisa kita lihat pada gambar di bawah ini.

Pengaturan Daya Listrik ACE Hardware

Yang garis satu itu yang 300 watt sementara yang garis 2 itu yang 600 watt sementara yang bulet itu kalau kita ingin mematikannya. Kalau kita nyalakan maka lampu kecil yang ada di dekatnya itu akan menyala menandakan bahwa listriknya jalan.

Saklarnya juga terlindung dengan plastik, mungkin biar ngga kemasukan air kali ya? Karena saya ngga tahu juga fungsi dari pelindung si saklar di situ.

Kabelnya bisa kita lepas pasang seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

Kabel Bisa Dilepas Pasang

Jadi, kalau kita ingin mencuci, kita bisa melepas kabelnya, dan saya sendiri masih kurang tahu cara nyucinya karena ada colokan kabelnya walau kabelnya bisa dilepas, dan kalau dicuci terus colokan kabelnya kemasukan air, akankah menjadi rusak atau gimana? Nah untuk yang ini saya juga belum tahu nih.


Material Wadah

Material wadah bagian luarnya terbuat dari plastik dan waktu saya memasak indomie, terasa hangat tapi kita masih bisa memegang pancinya, tangan kita ngga melepuh waktu kita memegang pancinya tapi terasa cukup hangat, sementara material wadah bagian dalamnya terbuat dari stainless steel dan terlihat juga kualitasnya bagus dan kokoh, itulah mengapa saya memutuskan untuk membeli panci listrik ini.


Dimana Membelinya?

Saya membelinya sih melalui situs rupa-rupa dot com. Saya berikan aja link pembeliannya DI SINI ya. Barangnya bisa dikirim ke rumah kita, namun karena kemarin waktu saya mau dikirim saya lihat dulu berapa sih kena ongkos kirimmnya dan ternyata saya kena 240ribu untuk ongkos kirim ke pulau Bintan, maka dari itu saya mencoba melihat opsi yang lain.

Ternyata opsi yang lain adalah saya bisa mengambil sendiri di toko ACE Hardware. Karena di pulau Bintan itu ngga ada ACE Hardware dan adanya hanya di Batam sementara Batam dan Bintan itu jaraknya cuma 7 km saja terpisah laut, jadi jaraknya dekat sebenarnya, maka saya memilih untuk mengambil barangnya di Batam sementara pembayaran saya lakukan melalui transfer bank.

Jadi, pada saat saya mengambil barangnya di Batam, di sana saya sudah tidak perlu membayar lagi, saya tinggal mengambil barangnya saja. Terdapat beberapa pilihan tempat karena di Batam ada beberapa ACE Hardware dan saya memilih mengambilnya di ACE Hardware Grand Mall Batam.

Nota Di Atas Dus Panci Listrik

Di atas dus dari panci listriknya terlihat tulisan seperti itu, Batam ACE Hardware Grand Batam adalah tempat di mana saya mengambil barangnya. Di Grand Mall Batam itu memang terdapat ACE Hardware di lantai duanya.

Jadi, begitu saya sampai ke sana, saya langsung menuju ke customer servicenya dan langsung tunjukkan kode pengambilan yang ada di email saya. Saya tunjukkan ke mereka dan kemudian saya tinggal mengambilnya saja. Sesederhana itu.


Pengalaman Menggunakan Panci Listrik Ini

Kalau saya sih jujur sih puas, cuma masih bingung aja gimana cara mencucinya agar si panci listrik ini tidak rusak saat saya mencucinya. Kemarin saya sempat mencoba memasak indomie, dan cukup cepat kok matangnya, saya pasang di yang 300 watt.

Menurut saya sih panci listrik ini cukup praktis, apalagi buat kalian yang tinggal di kosan sendiri, dan ngga mau repot, ini panci termasuk ngga repot, juga ngga panas, jadi kita ngga perlu takut juga kesenggol dan kena panas.

Dalamnya juga terbuat dari bahan stainless steel yang menurut saya bagus bahannya. Secara keseluruhan sih saya puas, tapi buat teman-teman yang juga punya panci listrik ACE Hardware ini, silakan disharingkan dong pengalaman menggunakan panci listrik ini karena kalau saya kan baru menggunakannya dalam hitungan hari aja, jadi belum bisa dianggap valid pengalaman saya karena kan baru nyobainnya juga baru satu kali masak indomie doang.

Buat teman-teman yang sudah menggunakan panci listrik ACE Hardware ini dalam jangka waktu yang lebih lama, tolong dong komen ya jadi kita juga bisa tahu apakah panci ACE Hardware ini termasuk cukup tahan lama dan cukup bagus.

Saya rasa sekian dulu sharing dari saya mengenai panci listrik serbaguna dari ACE Hardware ini ya.

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Menggunakan Kasur Busa Inoac

Kali ini saya mau sharing sedikit mengenai pengalaman menggunakan kasur busa Inoac, yap! Untuk teman-teman yang pernah membaca tulisan saya "Kasur Angin Mudah Bocor?" tentu tahu saya akhirnya tidak lagi menggunakan kasur angin walau pun itu kasur menurut saya nyaman sekali digunakan, tapi karena kasurnya bocor dan ternyata banyak yang sudah mengalami juga kasur anginnya mengalami kebocoran, jadi saya sudah tidak menggunakan kasur angin lagi deh. Search Kasur Busa Di Internet Karena mengalami kasur angin yang bocor dan di kamar saya ngga ada kasur lagi yang bisa digunakan jadi kemudian saya search aja mencari kasur yang bisa saya gunakan. Untuk menggunakan kasur spring bed seperti itu sepertinya ngga deh, pilihan saya ngga di kasur spring bed, karena tempat dari kamar saya kayanya ngga pas dipakein kasur tersebut disamping keuangan saya juga yang lagi kurang baik. Karena kalau kasur spring bed yang ngga bagus saya pernah nyoba, dimana pernya kerasa banget di badan saya,

Beli Plastik Bubble Dimana Ya?

Blog Iman Prabawa - Mungkin ada teman-teman juga yang bertanya hal yang sama dengan saya, yaitu beli plastik bubble dimana ya? Apa sih plastik buble itu? Itu lho plastik yang ada gelembungnya gitu. Yang biasanya buat pelindung barang kalau kita mau ngirim-ngirim. Atau biasanya kalau kita beli barang dan dikirim suka dibungkus dengan plastik bubble kaya gitu. Tadi kebetulan saya ingin ngirim barang, jadi kepikiran banget untuk mendadak banget beli plastik bubble. Nah langsung aja saya search di google ternyata ada yang nyari juga ya. Tapi kebanyakan yang jual, dan karena saya butuh cepat yang saat itu ada, saya hanya melihat ada yang posting ngga mengenai hal ini, saya lihat salah satunya ada yang bilang di pasar Mester daerah Jatinegara. Tapi karena buat saya juga terlalu jauh saya search lagi. Dan ngga nemu juga! Akhirnya saya iseng ke ACE Hardware yang ada di dekat rumah saya di daerah Cempaka Putih. Sesampainya disana saya muter-muter dulu sebelum nanya ke petugasnya.

Kasur Angin Mudah Bocor?

Blog Iman Prabawa - Kali ini saya mau sharing pengalaman saya membeli kasur angin belum lama ini. Memang kasur angin itu mudah bocor ya? Nah untuk hal ini saya juga baru tahu, sekalian saya ingin sharing pengalaman saya, mungkin teman-teman yang lain ada yang mengalami hal yang lain? Silakan sharing di bagian komen jadi kita bisa saling tahu juga. Pengalaman Membeli Kasur Angin Selama ini saya di kamar saya menggunakan sofa yang bisa dirubah menjadi tempat tidur. Dan lumayan bisa digunakan hingga sampai saya mengalami kecelakaan dan tangan saya patah. Kemudian saya harus dioperasi dan dipasang pen di tangan sebelah kanan saya. Setelah seminggu saya dirawat di rumah sakit, ketika saya pulang dan mulai tidur di kamar saya itu, di kasur sofa itu baru saya merasakan masalah. Kasur itu menjadi tidak enak, mungkin karena tangan saya sakit ya? Darisitu kemudian saya jadi mikir untuk membeli kasur yang kecil aja, sofa itu menjadi tidak enak karena sambungannya sudah tidak bagus dan itu