Skip to main content

Review Mikrofon Headset TOA ZM-370HS-AS

Bubur Ayam Dua Mangkuk Cempaka Putih

Bubur ayam Dua Mangkuk ini terletak di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Berlokasi di tempatnya Dim Sum Ing dan biasanya buka dari jam 6 pagi sampai jam 10 pagi.

Bubur Ayam Dua Mangkuk dan Menu

Saya sendiri kemarin baru pertama kalinya nyobain bubur ayam ini. Karena lokasinya yang berada sama di Dim Sum Ing, saya sebenarnya jadi agak bingung apakah ini bubur ayam emang bagian dari Dim Sum Ing atau bukan, tapi sepertinya sih bukan.

     Baca juga: Pondok Siomay Ibu Ani

Ini saya fotokan lokasinya yang ada di Dim Sum Ing ini.

Bubur Ayam Dua Mangkuk Dim Sum Ing

Jadi, kalau kita masuk dan makan di situ di dalamnya ada tempat lagi untuk makan di Dim Sum Ing. Sepertinya memang terpisah, atau bagian depannya itu memang disewakan untuk orang yang mau berjualan di situ.

Situasi Bubur Ayam Dua Mangkuk

Tapi ya entahlah, saya ngga tahu. Yang saya tahu cuma ini bubur rasanya sih enak, setidaknya buat lidah saya karena namanya rasa kan pastinya masalah selera. Saya bilang enak belum tentu buat kalian juga enak. 


Bubur Ayam Enak di Cempaka Putih

Tadinya sih saya mau makan ketupat sayur yang ada di jalan di situ, cuma ketika saya sampai di situ, ternyata ketupat sayurnya ngga jualan. Jadi, saya pikir ah kalau gitu cobain makan yang ada aja deh. Tapi ternyata setelah saya selesai makan di Bubur Ayam Dua Mangkuk ini si ketupat sayurnya baru aja datang. Mungkin hari itu dia kesiangan. Tapi bagusnya sih saya jadi nyobain Bubur Ayam Dua Mangkuk ini.

Gerobak Bubur Ayam Dua Mangkuk

Saya coba melihat menunya dulu karena saya ngga tahu mau pesan apaan karena sepertinya ngga seperti bubur ayam biasa, yang menu jualannya cuma satu doang ya bubur ayam aja, ngga ada pilihan lain selain bubur ayam.

 Jadi, saya perlu lihat menu dulu seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

Menu Bubur Ayam Dua Mangkuk

Kalau ngelihat dari menunya sih cukup membingungkan karena ada tulisan [kesukaan bapak], [kesukaan ibu] dan [kesukaan kamu] itu maksudnya apa coba? Terus [take away] +2k itu maksudnya kalau kita dibawa pulang harganya lebih mahal Rp2ribu ya? Ah, saya bingung!

Terus ada tulisannya Halal Tanpa MSG yang dicentang itu maksudnya kita bisa memilih atau gimana? Yang jelas, buat saya menunya cukup membingungkan!

     Baca juga: Pecel Lele Pesona Malam

Akhirnya saya memilih yang reguler dulu aja untuk tahu gimana rasanya. Saran saya buat yang jualan ini sih sebaiknya menunya pake bahasa yang lebih sederhana aja biar orang bisa langsung mengerti dan ngga bingung saat ingin memesan.

Bubur Ayam Dua Mangkuk Dicampur

Untuk harga kalau menurut saya, bubur ayam ini termasuk mahal karena untuk bubur ayam pinggir jalan seperti ini biasanya sih harganya Rp10ribu seporsinya. Karena di dekatnya juga ada banyak bubur ayam yang pernah saya coba dan kisaran harganya di harga Rp10ribu.

Lalu gimana dengan rasanya nih? Saya juga penasaran kan, dan saya pesanlah Bubur Ayam Reguler lalu minumnya teh panas tawar aja. Rasanya cukup mengagetkan saya! ENAK! Kaget juga saya! Ini bubur benar-benar di luar dugaan saya!

Seporsi Bubur Ayam Reguler Dua Mangkuk

Begitu melihat sih saya biasa aja, saya melihat ada pangsitnya, dan karena saya ngga biasa makan bubur ayam pake pangsit kaya gitu karena biasanya pangsit yang model kaya gitu biasanya sih dihidangkan untuk mie ayam.

Tapi begitu saya coba bubur ayamnya, asli ENAK! Kaget juga saya! Walau harganya terbilang mahal kalau dibandingkan bubur ayam bubur ayam pinggir jalan tapi rasanya ENAK!

Jadi, kalau kalian kebetulan lagi ada di Cempaka Putih, kalian bisa cobain nih bubur ayam Dua Mangkuk ini yang lokasinya di Dim Sum Ing, Cempaka Putih, yang kalau kalian lihat di seberangnya itu ada bank BRI.

Bubur Ayam Dua Mangkuk di Jalan Cemput 27

Kalau begitu, saya rasa sekian dulu sharing dari saya mengenai bubur ayam enak di Cempaka Putih yaitu bubur ayam Dua Mangkuk. Terima kasih sudah membaca artikel saya dan semoga bisa bermanfaat buat kalian yang lagi mencari bubur ayam yang enak di daerah Cempaka Putih.

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Menggunakan Kasur Busa Inoac

Kali ini saya mau sharing sedikit mengenai pengalaman menggunakan kasur busa Inoac, yap! Untuk teman-teman yang pernah membaca tulisan saya "Kasur Angin Mudah Bocor?" tentu tahu saya akhirnya tidak lagi menggunakan kasur angin walau pun itu kasur menurut saya nyaman sekali digunakan, tapi karena kasurnya bocor dan ternyata banyak yang sudah mengalami juga kasur anginnya mengalami kebocoran, jadi saya sudah tidak menggunakan kasur angin lagi deh. Search Kasur Busa Di Internet Karena mengalami kasur angin yang bocor dan di kamar saya ngga ada kasur lagi yang bisa digunakan jadi kemudian saya search aja mencari kasur yang bisa saya gunakan. Untuk menggunakan kasur spring bed seperti itu sepertinya ngga deh, pilihan saya ngga di kasur spring bed, karena tempat dari kamar saya kayanya ngga pas dipakein kasur tersebut disamping keuangan saya juga yang lagi kurang baik. Karena kalau kasur spring bed yang ngga bagus saya pernah nyoba, dimana pernya kerasa banget di badan saya,

Cara Naik Busway Untuk Pertama Kali

Blog Iman Prabawa - Hari ini saya pertama kali menggunakan busway untuk menuju ke kampus baru saya di Universitas Darma Persada. Karena saya mengalami kecelakaan motor maka saya sekarang tidak  lagi menggunakan motor, karena sudah menjadi trauma, kecelakaan motor ini membuat tangan kanan saya patah dan harus dipasang besi pen di tangan kanan saya ini. Nah karena hari ini pertama kali saya menggunakan busway, saya mau sharing aja, karena saya yakin juga masih banyak juga yang belum pernah naik busway seumur hidupnya seperti saya dan ketika ingin naik busway kemudian bertanya kesana dan kesini. Semoga sharing dari pengalaman saya naik busway untuk pertama kali ini bisa bermanfaat untuk teman-teman yang seperti saya, yang baru pertama kali ingin menggunakan transportasi busway ini. Beli E-Ticket Terlebih Dahulu Nah sebelum saya naik busway tentunya saya bertanya-tanya dulu sama teman-teman saya yang sudah pernah menggunakan dan pernah naik busway. Dulu saya pernah satu kali di

Beli Plastik Bubble Dimana Ya?

Blog Iman Prabawa - Mungkin ada teman-teman juga yang bertanya hal yang sama dengan saya, yaitu beli plastik bubble dimana ya? Apa sih plastik buble itu? Itu lho plastik yang ada gelembungnya gitu. Yang biasanya buat pelindung barang kalau kita mau ngirim-ngirim. Atau biasanya kalau kita beli barang dan dikirim suka dibungkus dengan plastik bubble kaya gitu. Tadi kebetulan saya ingin ngirim barang, jadi kepikiran banget untuk mendadak banget beli plastik bubble. Nah langsung aja saya search di google ternyata ada yang nyari juga ya. Tapi kebanyakan yang jual, dan karena saya butuh cepat yang saat itu ada, saya hanya melihat ada yang posting ngga mengenai hal ini, saya lihat salah satunya ada yang bilang di pasar Mester daerah Jatinegara. Tapi karena buat saya juga terlalu jauh saya search lagi. Dan ngga nemu juga! Akhirnya saya iseng ke ACE Hardware yang ada di dekat rumah saya di daerah Cempaka Putih. Sesampainya disana saya muter-muter dulu sebelum nanya ke petugasnya.