Review Mikrofon Headset TOA ZM-370HS-AS

Cara Buka Botol Shampo Pantene

Kali ini saya mau sharing mengenai gimana cara buka shampo botol Pantene. Hal ini saya alami waktu saya beli shampo Panten yang hitam panjang seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

Cara Buka Botol Shampo Pantene

Buat teman-teman yang kebetulan mampir ke blog saya dan membaca artikel ini, kemungkinan besar kalian lagi mengalami hal yang sama dengan saya waktu saya hendak menggunakan shampo ini.

     Baca juga: Panci Listrik Serba Guna ACE Hardware

Saya coba buka dan ngga bisa-bisa, cukup frustasi juga saya, sampai akhirnya saya coba Googling dan mencari cara gimana sih sebenarnya cara buka botol shampo Pantene ini.


Cara Buka Botol Shampo Pantene

Ternyata setelah saya tahu, cara buka botol shampo Pantene itu sederhana sekali, cuma memang karena tidak diberitahukan, kemungkinan besar kebanyakan dari kita tidak mengetahui caranya, dan teman-teman yang masuk ke artikel ini juga kemungkinan besar lagi bermasalah dengan cara membukanya kan?

Cara membukanya adalah bagian yang di atasnya ditahan. Kita lihat pada gambar di bawah ini ya untuk mengetahui bagian yang saya sebut dengan "bagian yang di atasnya" itu yang bagian mana sih.

Buka Botol Shampo Pantene

Bagian yang saya tulis ditahan itu kalian tahan aja pake jempol dan telunjuk kalian lalu kemudian bagian atasnya kalian putar ke kiri, dan nanti akan mulai terlihat ulir seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

Ulir Botol Pantene

Kalau sudah seperti itu, langkah selanjutnya tinggal tarik aja ke atas, maka dia akan memanjang lehernya dan siap untuk kalian gunakan. Tinggal tekan ke dalam dan kemudian cairan shamponya akan keluar deh.

Video Cara Buka Shampo Pantene

Kalau kalian masih ngerasa belum jelas penjelasan yang saya berikan di atas yang saya sertai dengan foto, maka kebetulan saya juga sudah membuat videonya biar kalian bisa langsung melihat secara langsung saya mempraktekkan langsung cara membuka botol shampo Pantenenya.

Mari kita tonton video saya membuka botol shampo Pantene di bawah ini.


Nah seperti itu cara membukanya, dan sepertinya cara ini bisa juga kalian terapkan ke botol-botol yang lain yang seperti ini. Saya rasa cara membukanya juga akan mirip-mirip seperti ini karena waktu saya Googling ini saya menemukan botol yang lain yang bukan Pantene dan cara membukanya juga seperti ini.

     Baca juga: Cara Membawa Sepeda Di Pesawat

Semoga sharing dari saya mengenai cara membuka botol shampo Pantene ini bisa bermanfaat buat kalian semua yang mengalami masalah saat hendak menggunakan botol shampo ini saat di kamar mandi persis seperti yang saya alami.

Terima kasih sudah membaca artikel saya dan sampai ketemu lagi.

Comments