Skip to main content

Review Mikrofon Headset TOA ZM-370HS-AS

Pecel Lele Pesona Malam Jakarta Timur

Pecel lele Pesona Malam ini terletak di Simpang Jalan Malaka, Duren Sawit, Jakarta Timur. Saya biasanya dulu makan di sini waktu saya masih kuliah di Universitas Darma Persada. Pecel lele ini bukanya sore hari, dan karena saya ngambil kuliah malam, biasanya saya suka makan di sini kalau malam sepulang kuliah.

Seporsi Nasi Uduk Ayam Goreng

Kalau tidak salah mereka ini bukanya sekitaran jam 4 atau jam 5 sore gitu deh, dan kalau sampai malam jam berapa baru tutup itu saya kurang tahu. Tapi kadang seperti kemarin saya makan di situ, baru juga jam berapa, nasi uduknya sudah habis.


Pecel Lele Enak di Jakarta Timur

Lumayan kalau menurut lidah saya sih. Kemarin itu saya makan ayam goreng, nasi uduk kemudian ditambah tahu dan tempo dan untuk minumnya saya minum es teh manis.

     Baca juga: Pondok Siomay Ibu Ani

Kita lihat pada gambar di bawah ini menu yang saya pesan.

Seporsi Nasi Uduk Ayam Goreng

Oh iya, foto minumnya lupa. Saya minum es teh manis, dan ya udah itu aja sih yang saya pesan. Di situ juga kita bisa pesan seperti kaya ati ayam dan ampela gitu. Kalau ngga salah lele juga ada deh.

Seporsi Nasi Uduk Ayam Goreng Plus Es Teh Manis

Kalau kalian suka dengan sambal seperti saya, dan kalau sambelnya habis, kalian tinggal minta aja sama mereka.

Harga yang harus saya bayarkan untuk satu porsi menu di atas yaitu nasi uduk, ayam goreng, tahu, tempe dan es teh manis adalah Rp 30ribu. 

Jadi, sepertinya itu nasi ayam itu Rp 20ribu, terus es teh manis itu Rp 5ribu dan tahu itu Rp2500,- juga tempenya Rp 2500,- Ini tebakan saya aja ya karena saya juga ngga nanya detail satu per satu harganya ke yang jualnya.


Bayar Pake QR Code

Di sini saya melihat ada QR Code yang dipasang di situ. Sebenarnya saya juga ngga tahu apa fungsinya QR Code itu tapi barusan saya googling ternyata bisa untuk membayar dengan uang non tunai. Ini fotonya.

QR Code Pecel Lele Pesona Malam

Juga saya lihat mereka ini sudah ada di Go Food dan juga di Grab, jadi bisa pesan lewat Go Food dan Grab Food kalau lagi pingin makan pecel lele Pesona Malam ini.

Bisa Pesan Go Food

Jadi, kalian bisa pesan lewat GrabFood dan juga GoFood kalau memang lagi pingin makan pecel lele ini dan kalau menurut lidah saya sih rasanya lumayan enak kok.

     Baca juga: Gado-gado Ating Cempaka Putih

Untuk google mapnya ini saya embedkan saja ya di bawah ini, biar kalau kalian memang lagi mencari pecel lele di daerah Jakarta Timur.


Untuk penampakan dari luarnya, kalau kalian datang malam-malam seperti saya kemarin, akan terlihat seperti gambar di bawah ini.

Pecel Lele Pesona Malam Jakarta Timur

Nah, saya rasa sekian dulu sharing dari saya mengenai pecel lele yang berada di daerah Simpang Jalan Malaka Selatan, Duren Sawit, Jakarta Timur ini. Sampai ketemu lagi dan terima kasih sudah  membaca artikel saya ini.

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Menggunakan Kasur Busa Inoac

Kali ini saya mau sharing sedikit mengenai pengalaman menggunakan kasur busa Inoac, yap! Untuk teman-teman yang pernah membaca tulisan saya "Kasur Angin Mudah Bocor?" tentu tahu saya akhirnya tidak lagi menggunakan kasur angin walau pun itu kasur menurut saya nyaman sekali digunakan, tapi karena kasurnya bocor dan ternyata banyak yang sudah mengalami juga kasur anginnya mengalami kebocoran, jadi saya sudah tidak menggunakan kasur angin lagi deh. Search Kasur Busa Di Internet Karena mengalami kasur angin yang bocor dan di kamar saya ngga ada kasur lagi yang bisa digunakan jadi kemudian saya search aja mencari kasur yang bisa saya gunakan. Untuk menggunakan kasur spring bed seperti itu sepertinya ngga deh, pilihan saya ngga di kasur spring bed, karena tempat dari kamar saya kayanya ngga pas dipakein kasur tersebut disamping keuangan saya juga yang lagi kurang baik. Karena kalau kasur spring bed yang ngga bagus saya pernah nyoba, dimana pernya kerasa banget di badan saya,

Cara Naik Busway Untuk Pertama Kali

Blog Iman Prabawa - Hari ini saya pertama kali menggunakan busway untuk menuju ke kampus baru saya di Universitas Darma Persada. Karena saya mengalami kecelakaan motor maka saya sekarang tidak  lagi menggunakan motor, karena sudah menjadi trauma, kecelakaan motor ini membuat tangan kanan saya patah dan harus dipasang besi pen di tangan kanan saya ini. Nah karena hari ini pertama kali saya menggunakan busway, saya mau sharing aja, karena saya yakin juga masih banyak juga yang belum pernah naik busway seumur hidupnya seperti saya dan ketika ingin naik busway kemudian bertanya kesana dan kesini. Semoga sharing dari pengalaman saya naik busway untuk pertama kali ini bisa bermanfaat untuk teman-teman yang seperti saya, yang baru pertama kali ingin menggunakan transportasi busway ini. Beli E-Ticket Terlebih Dahulu Nah sebelum saya naik busway tentunya saya bertanya-tanya dulu sama teman-teman saya yang sudah pernah menggunakan dan pernah naik busway. Dulu saya pernah satu kali di

Beli Plastik Bubble Dimana Ya?

Blog Iman Prabawa - Mungkin ada teman-teman juga yang bertanya hal yang sama dengan saya, yaitu beli plastik bubble dimana ya? Apa sih plastik buble itu? Itu lho plastik yang ada gelembungnya gitu. Yang biasanya buat pelindung barang kalau kita mau ngirim-ngirim. Atau biasanya kalau kita beli barang dan dikirim suka dibungkus dengan plastik bubble kaya gitu. Tadi kebetulan saya ingin ngirim barang, jadi kepikiran banget untuk mendadak banget beli plastik bubble. Nah langsung aja saya search di google ternyata ada yang nyari juga ya. Tapi kebanyakan yang jual, dan karena saya butuh cepat yang saat itu ada, saya hanya melihat ada yang posting ngga mengenai hal ini, saya lihat salah satunya ada yang bilang di pasar Mester daerah Jatinegara. Tapi karena buat saya juga terlalu jauh saya search lagi. Dan ngga nemu juga! Akhirnya saya iseng ke ACE Hardware yang ada di dekat rumah saya di daerah Cempaka Putih. Sesampainya disana saya muter-muter dulu sebelum nanya ke petugasnya.