Review Mikrofon Headset TOA ZM-370HS-AS

Pondok Siomay Ibu Ani

Pondok siomay ibu Ani ini terletak di Alfamart Pemuda yang ada di jalan Pemuda, Rawamangun, dekat dengan BNI cabang Rawamangun. Letaknya ada di luar Alfamartnya, dan gerobaknya terlihat seperti pada gambar di bawah ini.

Seporsi Siomay Ibu Ani

Siomay ini menurut lidah saya sih cukup enak. Awalnya saya lagi di bank, tapi karena bosen ngantri di bank BNI-nya lama juga, akhirnya saya jalan aja ke Alfamart yang ada di dekat situ untuk beli minuman yang segar-segar karena cuaca saat itu panas sekali.

     Baca juga: Gado-gado Ating Cempaka Putih

Sesampainya di Alfamart Pemuda itu, kemudian saya melihat gerobak yang cukup menarik perhatian saya, dan saya pikir ah nyobain siomaynya ah tanpa kepikiran bahwa siomay ini akan enak.


Harga Seporsi Siomay Ibu Ani

Satu porsinya kemarin itu Rp15ribu dan kalau tidak salah dapat 8 potong dan kita bisa milih apa aja itu. Termasuk cukup murah sih kalau saya bilang dengan harga segitu.

Dan ternyata setelah saya coba, rasanya termasuk enak di lidah saya. Dan seperti ini penampakan satu porsi siomay Ibu Aninya.

Seporsi Siomay Ibu Ani

Termasuk cukup murah untuk harga segitu kalau saya bilang dan juga rasanya kalau menurut lidah saya juga termasuk enak.

Kalau kalian lagi ada di daerah jalan Pemuda, bisa nih mampir ke siomay Ibu Ani ini, dan ini saya embedkan aja ya lokasi Alfamart Pemudanya, jadi kalau lagi ada di daerah situ dan lagi pingin beli siomay yang enak, ini bisa jadi pilihan buat kalian.


Untuk penampakan gerobaknya dari siomay Ibu Ani ini adalah seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

Pondok Siomay Ibu Ani

Kalau begitu sekian dulu sharing dari saya mengenai pondok siomay Ibu Ani ini, semoga aja siomay ini terus ada dan makin besar ya karena kan namanya usaha kadang tiba-tiba harus tutup karena pembelinya sedikit.

Semoga bisa bermanfaat sharing artikel dari saya mengenai salah satu siomay yang enak yang ada di daerah Jakarta tepatnya di daerah Pemuda, Rawamangun.

Comments