Contoh Penggunaan Kick Ass

Halo semuanya, di artikel ini saya akan mengumpulkan contoh-contoh dari adegan film atau dari video-video dari youtube di mana diucapkan frasa kata [kick ass] agar kita kemudian jadi tahu di kondisi yang seperti apa saja sih para native English speakers mengucapkannya sehingga ketika kita ingin menggunakannya kita jadi tahu cara menggunakannya dengan tepat.

Contoh Penggunaan Kick Ass

Kalau kalian suka dengan sharing-sharing saya di blog ini, kalian bisa mentraktir saya kopi agar saya bisa lebih semangat lagi membuat artikel-artikel yang berguna.

Trakteer Saya

Kalau begitu langsung saja yuk kita lihat contoh dari penggunakan frasa kata [kick ass] dari cuplikan adegan yang sudah saya kumpulkan.


Arti Kick Ass

Saya jelaskan sedikit ya mengenai arti [kick ass] ini agar kalian bisa sedikit nyambung dan ngerti juga ketika nonton cuplikan adegan yang ada di bawah. 

Kick ass kalau diartikan secara harfiah atau secara terjemahan kata per kata artinya adalah tendang pantat. Bisa maksudnya di sini ditendang beneran pantatnya dalam maksud untuk menghukum seseorang misalnya.

Kick ass juga punya arti kiasannya atau arti yang bukan harfiahnya yaitu sesuatu yang keren, sesuatu yang menyenangkan atau menunjukkan keberhasilan yang diraih di suatu acara misalnya.

Biar lebih enaknya kita akan tonton cuplikan adegannya dan lalu akan saya jelaskan agar kalian bisa gampang untuk mengerti dan memahaminya.


Contoh Penggunaan Kick Ass

Di bagian ini saya akan mengumpulkan contoh-contoh, entah itu saya ambil dari adegan film atau dari video-video yang ada di youtube atau dari yang lainnya di mana diucapkan frasa kata [kick ass] oleh para native English speakers agar kalian bisa melihat sendiri bagaimana para native English speakers ini menggunakan frasa kata tersebut dan di situasi yang seperti apa.

Contoh adegan yang pertama, saya ambil dari reality show, The Kardashians, Season 1 Episode 2 (2022). Mari kita tonton cuplikan adegannya di bawah ini.

Kalau kalian ingin membaca percakapan yang terjadi di cuplikan di atas beserta dengan terjemahan Bahasa Indonesia dan penjelasan secara tertulis, kalian bisa membacanya di artikel saya yang membahas mengenai arti dari kick ass yang saya tulis di blog saya, teacheriman.com. Kalian ke sana aja dan baca di sana ya.

Di cuplikan adegan ini itu ceritanya si Kim Kardashians terpilih untuk menjadi host di sebuah acara yaitu SNL (Saturday Night Live) dan SNL ini merupakan sebuah acara yang bergengsi di Amerika Serikat.

Di situ ibunya Kim memberi semangat kepada Kim dan juga mengatakan bahwa dia udah ngga sabar pingin melihat aksinya Kim di acara SNL itu dan dia ngomong gini,
You're gonna kick ass at SNL..
Yang kalau diterjemahkan secara kata per kata maka terjemahannya adalah, 
Kamu akan menendang pantat di SNL..
Maksudnya [menendang pantat] di sini adalah bahwa si Kim itu bakalan keren banget di acara tersebut, bakalan ngebantai acara tersebut lah istilahnya begitu karena saking suksesnya dia menjadi host di situ.

Kurang lebih seperti itu lah maksudnya dari kalimatnya si ibunya Kim Kardashians di cuplikan adegan di atas.


Kalau begitu, sekian dulu artikel yang berisi contoh-contoh dari adegan film dari penggunaan frasa kata [kick ass] yang digunakan oleh para native English speakers di keseharian mereka. Kalau nanti saya menemukan contoh yang lain, Insya Allah, akan saya update lagi artikel ini.

Kalau begitu sampai ketemu lagi, terima kasih sudah membaca artikel saya, and I'll talk to you soon. Bye now.

Comments