Skip to main content

Cara Naik Busway Untuk Pertama Kali

Blog Iman Prabawa - Hari ini saya pertama kali menggunakan busway untuk menuju ke kampus baru saya di Universitas Darma Persada. Karena saya mengalami kecelakaan motor maka saya sekarang tidak  lagi menggunakan motor, karena sudah menjadi trauma, kecelakaan motor ini membuat tangan kanan saya patah dan harus dipasang besi pen di tangan kanan saya ini.

Nah karena hari ini pertama kali saya menggunakan busway, saya mau sharing aja, karena saya yakin juga masih banyak juga yang belum pernah naik busway seumur hidupnya seperti saya dan ketika ingin naik busway kemudian bertanya kesana dan kesini.


Semoga sharing dari pengalaman saya naik busway untuk pertama kali ini bisa bermanfaat untuk teman-teman yang seperti saya, yang baru pertama kali ingin menggunakan transportasi busway ini.

Beli E-Ticket Terlebih Dahulu Nah sebelum saya naik busway tentunya saya bertanya-tanya dulu sama teman-teman saya yang sudah pernah menggunakan dan pernah naik busway. Dulu saya pernah satu kali diajak teman …

Tentang Saya

Halo teman-teman, selamat datang di blog pribadi saya. Nama saya Iman Prabawa, saya senang sharing aja, disini saya ingin sharing banyak hal, entah itu mengenai hobi saya, entah itu mengenai apa pun yang saya pikir menarik. Jadi apa pun yang saya pikir menarik akan saya sharingkan di blog ini.

Blog ini lebih kepada curahan pemikiran dan apa pun yang terlintas di pikiran saya. Jadi mungkin akan sangat tidak teratur karena semua didasarkan atas apa yang ingin saya tulis saat saya ingin menulis, dan saat saya tidak ingin menulis ya saya tidak menulis.

Semua yang ada disini saya usahakan original tulisan saya, walau pun tidak menutup kemungkinan saya mengambil bahan dari blog lain yang saya pikir juga menarik. Tapi tentunya saya akan menyertakan juga sumber dari mana saya mengambilnya dan apabila teman-teman masih tidak suka juga walau sudah saya sertakan sumbernya, silakan teman-teman bisa langsung menghubungi facebook saya, karena disitu saya selalu mengecek inboxnya.

Kalau begitu selamat berkunjung ke blog saya ini, semoga blog saya yang berisi segala pemikiran dan curahan isi otak dan celotehan saya bisa bermanfaat buat teman-teman semuanya. Selamat membaca..

Tentang Saya

Semoga apa yang saya sharingkan di blog saya ini bisa bermanfaat untuk kita semua ya. Amieenn..


Comments