Sunday, April 5, 2015

Bakso Enak Di Bogor

Blog Iman Prabawa - Bakso enak di Bogor ini adanya di daerah Semplak, dekat banget dengan dulu studio saya yang namanya Gudang Music Studio. Bakso ini biasanya adanya malam-malam, biasanya baru keluar sekitar jam 7 atau jam 8, karena biasanya saya nyari makan dan kelaparan di jam segitu! Hihihi kriuk kriuk.

Yang jualnya biasanya dipanggil dengan sebutan mas Kribo, karena memang orangnya rambutnya kribo, ngga tahu namanya siapa, karena orang-orang saya dengar sih manggilnya mas kribo mas kribo aja. Padahal dia punya nama ya? Dan saya juga ngga pernah nanya namanya dia juga! Hahaaii..


Bakso Enak Di Bogor

Ini dia nih, biasanya saya cuma makan baksonya aja, ngga pake mie kuningnya, ngga tahu kalau saya lebih suka makan bakso ya baksonya aja, kecuali kalau emang lapar banget baru pake mie kuning. Karena saya pingin menikmati hanya baksonya aja.



Saya lupa semangkoknya berapa, kalau ngga salah dulu waktu makan 5ribu deh semangkok. Dia katanya sih kalau siang jualan juga, buka tempat dia, tapi saya ngga tahu dimana letaknya. Agak jauh dari rumah saya waktu itu dia pernah jelasin sih, jadi karena jauh saya pikir mendingan juga saya nungguin makan baksonya kalau dia lagi mangkal dekat studio saya aja.

Nah ini fotonya dia lagi melayani yang beli nih.

Bakso Mas Kribo Bogor

Nah dia sering mangkal di depan fotokopian, di depan Polsek yang ada disitu. Biasanya sih saya keluar dari studio saya, lihat dulu dia udah mangkal disitu belum. Kalau belum ya berarti saya belum beli dan tungguin dia aja dulu. Ada yang beli bawa Indomie terus minta direbus dan ditambah sama baksonya dia. Enak sih baksonya dia!

Kalau teman-teman lagi malam-malam ada di daaerah Semplak bisa cobain aja bakso mas kribo ini, salah satu bakso enak di Bogor. Kalau di lidah saya sih enak, ngga tahu deh kalau di lidah teman-teman yang lain karena masalah enak ngga enak kan lebih ke masalah selera ya. Ada yang suka dan ada yang ngga suka.

Juga wangi parfum! Lho? Kok jadi ke parfum? Nah kebetulan saya emang jualan parfum import dari Eropa, yang wanginya enak banget dan sudah pasti original. Original import Eropa tapi harganya murah banget kalau dibandingin dengan parfum import Eropa lainnya. Terdaftar juga di Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia atau dikenal dengan singkatannya BPOM RI.

Mau tahu lebih lanjut? Teman-teman klik aja pada banner di bawah ini kalau kebetulan teman-teman memang lagi mencari parfum import Eropa yang harganya miring!

Saya sudahi dulu ya artikel mengenai bakso enak di Bogor ini. Salam nyam nyam..


Baca juga :
  1. Pondok Bakso Arema Pak Joni
  2. Bakso Paling Enak Di Bogor
  3. Bubur Ayam Pandawa Bogor

Saturday, April 4, 2015

Hotel Novotel Surabaya

Blog Iman Prabawa - Perjalanan saya ke Surabaya waktu itu membuat saya harus menginap di hotel, dan kita memilih hotel Novotel Surabaya untuk tempat kita bermalam. Ke Surabaya untuk urusan Global Management College dengan orang Jepang, Prof. Hiromu Sugiyama yang mana dia lagi mencari kandidat mahasiswa yang nantinya bisa dia kirim ke Jepang untuk dilatih di Jepang selama beberapa bulan dan kemudian dia ingin mendirikan Global Management College (GMC) di Indonesia.

Kita selama di Surabaya mengunjungi kampus ITS, Airlangga, dua kampus itu yang kita kunjungi dimana disitu Prof. Hiromu Sugiyama menyampaikan presentasinya kepada mahasiswa yang ada disitu dan juga sekalian mengetes beberapa mahasiswa, apakah ada kiranya yang bisa dan memenuhi syarat.

Hotel Novotel Surabaya

Saya sendiri tidak terlalu tahu alamat pastinya, tapi hotel ini sangat nyaman sekali! Enak sekali, indah sekali tempatnya.

Hotel Novotel Surabaya

Foto di atas itu adalah suasana lobi hotelnya, asik banget deh hotel ini, asri dan nyaman sekali. Untuk kamarnya ini bisa dilihat dari foto di bawah ini.



Kamar Hotel Novotel Surabaya

Kemarin itu sampai di hotel sudah malam, dan paginya kita sudah harus berangkat lagi, karena harus ke dua kampus dalam satu hari dan juga kemudian kita harus menemui dokter untuk Prof. Sugiyama ini berdiskusi mengenai dia ingin mendirikan pusat LASIK di Indonesia kira-kira potensinya seperti apa kalau di Indonesia.

Surabaya kotanya enak lho, walau saya cuma satu hari disini, kita sempat juga ke Rawon Setan Embong Malang waktu malam-malam sebelum ke hotel kita makan dulu disitu. Seru banget perjalanan saya ke Surabaya hari itu.

Untuk teman-teman yang lagi mencari parfum import Eropa tapi dengan harga yang murah, saran saya cobain deh parfum merek Federico Mahora. Apa itu parfum Federico Mahora? Detailnya bisa teman-teman baca dengan mengklik pada banner di bawah ini.

Teman-teman bisa bandingkan secara harganya dengan parfum import Eropa yang lainnya, dan yang sudah pernah membeli parfum ini di saya rata-rata puas dengan wanginya. Kalau begitu saya sudahi dulu artikel mengenai hotel Novotel Surabaya ini. Salam wangi..


Baca juga :
  1. Soto Ambengan Hotel Horison Bandung
  2. Seleksi GMC Di Hotel Harris
  3. Belajar Bahasa Jepang

Friday, April 3, 2015

Pantai Di Bintan Lagoi

Blog Iman Prabawa - Pantai di Bintan Lagoi ini benar-benar indah lho teman-teman! Buat teman-teman yang belum banyak tahu, wisata ke pulau Bintan ini bisa menjadi salah satu pilihan selain Bali tentunya. Memang sepertinya belum banyak yang tahu daerah wisata di Pulau Bintan ini dan resort Bintan Lagoi yang justru lebih terkenal di luar negeri ketimbang orang Indonesia sendiri.

Pantai Di Bintan Lagoi

Ini salah satu waktu saya kesana karena kebetulan saya punya rumah di daerah Tanjung Uban, sekitar 30 km dari Lagoi ini, tapi karena memang disini itu sepi sekali jadi terasa dekat aja, karena memang jalanannya sepi banget.

Ini salah satu foto yang saya ambil, keren banget deh pemandangannya.


Pantai Di Bintan Lagoi

Kebetulan juga waktu saya kesana, sempat memvideokannya, disini banyak sekali orang bulenya, malah lebih banyak orang bulenya. Saya ngga enak aja memvideokan mereka, karena mereka banyak pake bikini aja, jadi ngga enak aja. Hihihi kriuk kriuk.

Ini kita bisa lihat keindahan pantainya. Kalau weekend gitu banyak sekali turis dari Singapore yang datang kesini untuk berlibur.


Kaya gitu teman-teman, kemarin saya sempat lihat ada Dewi Sandra di youtube lagi liburan di Kepri, Kepri itu singkatan dari Kepulauan Riau, yang mana Pulau Bintan ini terletak di daerah Kepri ini. Pulau Batam dan Pulau Bintan termasuk ke dalam wilayah Kepulauan Riau atau disingkat Kepri.

Nih yuk kita tonton video Dewi Sandra di bawah ini.


Tuh keren banget kan?? Pingin banget kesitu lagi deh kapan-kapan! Teman-teman yang belum tahu wajib menjadikan Pulau Bintan ini menjadi salah satu tujuan wisata lho. Pantainya indah banget dan suasananya sepi banget, jadi yang mencari ketenangan, teman-teman bisa dapatkan di Pulau Bintan ini.

Saya sudahi dulu artikel mengenai pantai di Bintan Lagoi ini. Salam wangi..


Baca juga :
  1. Pantai Di Pulau Bintan
  2. Teh O Di Tanjung Uban
  3. Pondok Salero Tanjung Uban

Wednesday, April 1, 2015

Bakso Paling Enak Di Bogor

Blog Iman Prabawa - Bakso paling enak di Bogor ini letaknya ada di Jalan Raya Semplak, yang jualan namanya mas Budi, sering dipanggil dengan panggilan Pak De. Tepat sekali dekat dengan SD Semplak 2.

Ini bakso biasanya mulai jualan dari jam 10 pagi, jam 2 siang itu biasanya saya sudah mendapati bakso ini sudah kosong. Kok saya tahu? Kan saya dulu tinggalnya dekat SD Semplak 2 itu waktu saya masih punya studio musik Gudang Musik Studio.

Saya sering banget makan disitu, ngga tiap hari juga sih, karena dekat kalau tiap hari kan gimana juga ya? Hihihi kriuk kriuk

Bakso Paling Enak Di Bogor

Tadi saya makan lagi, kebetulan lagi emang ke Bogor, dan menyempatkan mampir ke rumah juga sih, memang ada perlu. Ya udah sekalian aja deh mampir makan baksonya dulu.



Bakso Paling Enak Di Bogor

Biasanya saya kalau makan disitu makan hanya baksonya aja ngga pake mie kuning atau bihun walau pak de menyediakan ada mie kuning dan juga bihun disitu, tapi saya memilih untuk makan baksonya aja. Asli enak bingit! Harga seporsinya hanya 10ribu aja!

Tepat sekali ada di pinggir jalan, sangat dekat dengan SD Semplak 2. 

Gerobak Bakso Mas Budi

Dari dulu emang gerobaknya ini aja, dan selalu mangkal disitu, ada juga mangkal di tempat lain, tapi saya sih seringnya makan yang disini aja. Ngga terlalu tahu yang di tempat lain itu. Yang jelas kalau teman-teman lagi ada di Bogor, dan berada di daerah Semplak, cobain deh makan bakso paling enak di Bogor ini yaitu baksonya Pak De Budi ini.



Baca juga :
  1. Bubur Ayam Pandawa Bogor
  2. Pondok Bakso Arema Bogor
  3. Soto Mie Di Yasmin Bogor